banner 728x90

Desa Crabak Slahung Ponorogo Gelar Lomba Kebersihan RT

  • Bagikan

PONOROGO, HARIANJATIM.COM – Desa Crabak Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo pada bulan agustus ini menggelar perlombaan kebersihan antar RT untuk memperingati HUT RI ke 75.

Dalam lomba kebersihan antar RT ini selain untuk memeriahkan HUT RI juga di nilai agar semua warga masyarakat terpacu dalam kebersihan lingkungan.

Yang dinilai dalam lomba kebersihan lingkungan ini utamanya tentang kebersihan lingkungan di masing-masing RT dan ketertibannya.”kebersihan merupakan yang paling utama dalam penilaian lomba ini, tujuannya agar masyarakat selalu bersih di rumah dan lingkungannya sendiri-sendiri,”ungkap Sumani BPD Desa Crabak Slahung.

Untuk pemenang dari lomba ini mendapatkan sebuah tropi dan uang pembinaan sejumlah satu juta rupiah.”tropi dan uang satu juta rupiah merupakan hadiah yang kami berikan kepada pemenang dalam lomba keberihan RT ini Mas,” terang Sumani.

Pemenang lomba kebersihan antar RT, Subroto sebagai ketua menyampaikan,”alhamdullilah dengan semangat warga RT.01 RW.01 dukuh Budu dan kerjasama yang baik kami bisa menjadi oemenang dan mendapatkan Tropi juga uang pembinaan senilai satu juta rupaiah,”ujarnya.

Uang pembinaan yang diperoleh dalam memenangkan lomba tersebut digunakan untuk tasyakuran warga satu RT.”uang satu juta langsung kami buat tasyakuran dan kumpul bareng satu RT, karena ini adalah perolehan kita bersama,”jelas Subroto. (Soleh)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan