banner 728x90

Desa Crabak Slahung Ponorogo Gelar Lomba Kebersihan RT

  • Bagikan

PONOROGO, HARIANJATIM.COM – Desa Crabak Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo pada bulan agustus ini menggelar perlombaan kebersihan antar RT untuk memperingati HUT RI ke 75.

Dalam lomba kebersihan antar RT ini selain untuk memeriahkan HUT RI juga di nilai agar semua warga masyarakat terpacu dalam kebersihan lingkungan.

banner 728x90 banner 336x280

Yang dinilai dalam lomba kebersihan lingkungan ini utamanya tentang kebersihan lingkungan di masing-masing RT dan ketertibannya.”kebersihan merupakan yang paling utama dalam penilaian lomba ini, tujuannya agar masyarakat selalu bersih di rumah dan lingkungannya sendiri-sendiri,”ungkap Sumani BPD Desa Crabak Slahung.

Baca Juga :  Dies Natalis GMNI ke-70: Buka Bersama & Silaturahmi Hangat di Gang Akasia, Bojonegoro

Untuk pemenang dari lomba ini mendapatkan sebuah tropi dan uang pembinaan sejumlah satu juta rupiah.”tropi dan uang satu juta rupiah merupakan hadiah yang kami berikan kepada pemenang dalam lomba keberihan RT ini Mas,” terang Sumani.

Baca Juga :  Lepas Pulang Bersama Santri; Pesan Kiai Hamid Wahid; Jaga Akhlak dan Karakter Santri

Pemenang lomba kebersihan antar RT, Subroto sebagai ketua menyampaikan,”alhamdullilah dengan semangat warga RT.01 RW.01 dukuh Budu dan kerjasama yang baik kami bisa menjadi oemenang dan mendapatkan Tropi juga uang pembinaan senilai satu juta rupaiah,”ujarnya.

Baca Juga :  Pesan Kiai Zuhri pada Santrinya Menjelang Liburan Pesantren

Uang pembinaan yang diperoleh dalam memenangkan lomba tersebut digunakan untuk tasyakuran warga satu RT.”uang satu juta langsung kami buat tasyakuran dan kumpul bareng satu RT, karena ini adalah perolehan kita bersama,”jelas Subroto. (Soleh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280