banner 728x90

Kedatangan Mbois di Sambut Hangat Warga Ngadirojo

  • Bagikan

PACITAN,HARIANJATIM.COM – Ratusan Warga Kecamatan Ngadirojo antusias menyambut kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pacitan periode 2020 -2025,Yudi Sumbogo –Isyah Ansori atau di kenal dengan pasangan MBOIS, Jumat,(18/09/20).

Dari pantauan awak media, Mbois nampak bahagia kala sentuhan semangat yang diberikan warga, simpatisan, relawan pendukung mewarnai cerianya waktu siang hari, disela – sela mereka mengadakan silaturahmi dan mendeklarasikan diri bahwa Mbois siap ikut dalam Pilkada Kabupaten Pacitan yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

banner 728x90 banner 336x280


Dalam sambutannya Yudi Sumbogo menyampaikan bahwa kegiatannya itu merupakan konsolidasi partai yang mengusungnya dalam Pilbup Pacitan 2020. “Kita tetap berkomitmen dan menunggu pada tanggal mainnya seperti yang ditetapkan oleh KPU. Kami tetap optimis menang dan melanjutkan pembangunan yang ada di Kabupaten Pacitan,”terang Yudi Sumbogo.

Baca Juga :  Pesan Kiai Zuhri pada Santrinya Menjelang Liburan Pesantren


Yudi juga menambahkan kepada seluruh masyarakat Ngadirojo yang hadir untuk menguatkan niat dan jangan memandang perbedaan itu sebagai lawan, “Akan tetapi Pilkada ini adalah kontestasi untuk memilih Bupati dan diharapkan masyarakat nantinya untuk memilih pemimpin yang berkualitas supaya bisa memajukan Pacitan serta mensejahterakan masyarakat Pacitan,”Terang Yudi Sumbogo.

Baca Juga :  Tujuh OPD di Sumenep Resmi Dijabat Pejabat Definitif


Menurut Yudi, Kecamatan Ngadirojo memiliki potensi yang luar biasa. “Pemerintah Kabupaten Pacitan bersama dengan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat akan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk membangun sarana maupun infrastruktur agar kemudahan akses dapat dilakukan sehingga perputaran ekonomi dapat berjalan lancar, mari bersama kita bekerja untuk membangun Pacitan.” Pungkas Yudi Sumbogo.

Baca Juga :  Dinilai Sangat Peduli, Program Mudik Gratis Bupati Sumenep Dipuji Anggota Dewan


Sementara itu, Suratun, warga Ngadirojo berharap agar Yudi Sumbogo – Isyah Ansori dapat menang dalam Pilbup Pacitan mendatang. “Saya memilih Pak Mbois karena beliau berdua berpengalaman, pasangan Nasionalis – Religius, dan memiliki visi yang kuat memajuka Pacitan. Yang terpenting adalah memiliki akses ke Pemerintah Pusat, sehingga Pacitan bisa dibangun secara masif seperti jamannya Pak SBY dulu.” Ucapnya. (Nay)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280