KPU Ponorogo Gelar Media Briefing Bersama Puluhan Media Se Ponorogo

  • Bagikan

PONOROGO,HARIANJATIM.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ponorogo adakan media Briefing penyampaian pengumuman hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo tahun 2020 dengan para awak media yang digelar di Ruang Media Center KPU Kabupaten Ponorogo, pada (23/09/2020).

Munajat, Ketua KPU Ponorogo menjelaskan,”memang pada pelaksanaan penetapan pasangan calon ini, kita mengikuti peraturan yang telah disampaikan kepada KPU Ponorogo terkait penetapan pasangan calon harus dilaksanakan pleno secara tertutup,”jelasnya.

Baca Juga :  Wawancara Khusus Devi Febriana, Koordinator Kelompok Kepentingan KPI Tuban

Munajat juga mengatakan bahwa sudah menetapkan dua pasangan calon,”kita sudah menetapkan dua pasangan calon Bupati Ponorogo yaitu Bapak Sugiri Sancoko dengan Ibu Lisdyarita dan Bapak Ipong Muchlissoni dan Bapak Bambang Tri Wahono,”katanya.

Selain itu, Ketua Kpu juga memaparkan terkait dengan pengundian nomor yang akan di laksanakan pada kamis (24/9/2020),”besok bertempat di gedung sasana praja akan digelar pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati sekitar pukul 19.30 Wib dan juga bisa di saksikan secara streaming,”paparnya.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Sumenep Pantau Pembangunan Gadung Dewan Baru

Ia juga menyampaikan, untuk mekanisme penentuan nomor urut paslon, harus sesuai aturan protokol kesehatan. Jadi tamu yang hadir besok di gedung Sasanapraja akan ada pembatasan, sedangkan untuk para teman media juga diharapkan mengikuti aturan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Ketua DPRD Sumenep Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

” lebih lanjut nanti akan kami rapatkan kembali untuk peliputan dari teman-teman media, biar semua bisa mendapatkan penberitaan terkait pengundian nomor pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut,”ungkap Munajat kepada rekan-rekan media. (Soleh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280