banner 728x90

Paslon Bupati Yudi Sumbogo – Isyah Anshori Mendapat Nomor Urut 2 Saat Pengambilan Nomor Peserta Pilkada 2020

  • Bagikan

PACITAN,HARIANJATIM.COM – Menurut Yudi Sumbogo, nomor urut 2 tersebut sudah sesuai dengan apa yang diharapkan, baik oleh pasangan calon, tim pemenangan dan juga relawan. Angka 2 tersebut, juga dinilai sebagai lambang kebersamaan pasangan Mbois atau mempersatukan 2 kekuatan, yakni nasionalis dan religius.

Baca Juga :  Dies Natalis GMNI ke-70: Buka Bersama & Silaturahmi Hangat di Gang Akasia, Bojonegoro

“Alhamdulillah, nomor 2 ini banyak makna. Ada siang ada malam, ada bahagia dan sebaliknya, jadi ada 2 kemungkinan. Saya dan Pak Isyah ini dua-duanya berkumis, dua orang yang satu hati di dalam meraih tujuan yang pasti. Semoga, nomor 2 ini menjadi nomor kemenangan bagi pasangan kami,” ujar Yudi Sumbogo, seusai pengambilan nomor urut undian, di Gedung Gasibu Pacitan, Kamis (24/9/2020) sore.

banner 728x90 banner 336x280

Senada, Isyah Anshori mengatakan, nomor urut 2 dinilainya memiliki arti tersendiri selain memang sudah menjadi keinginan dari pasangan Mbois.

Baca Juga :  Dinilai Sangat Peduli, Program Mudik Gratis Bupati Sumenep Dipuji Anggota Dewan
Baca Juga :  Diaspora Mudik 2024, Bupati Fauzi : Sebagai Ajang Silaturrahmi dan Tingkatkan Ekonomi Pariwisata

“Nomor 2 ini adalah menyatukan hati untuk satu tekad. Satu religius satunya nasionalis dan ini memang yang kami harapkan. Mudah-mudahan, 2 kekuatan ini bisa mengantarkan kami berdua meraih kemenangan di Pilbup Pacitan,” katanya menambahkan. (Nay)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280