banner 728x90

Ketua PKB : NU di Pacitan Harus All Out Menangkan Mbois

  • Bagikan

PACITAN,HARIANJATIM.COM – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Pacitan, Fibi Irawan menegaskan bahwa jago yang disusungnya yaitu Yudi Sumbogo – Isyah Ansori (Mbois) harus dimenangkan oleh seluruh masyarakat Pacitan

Hal itu disampaikan oleh Fibi saat memberikan sambutan dalam Do’a bersama rakyat untuk kemenangan Mbois di DPC PDIP Pacitan, Kamis Malam (24/09/2020).

banner 728x90

Menurutnya, pasangan Mbois adalah pasangan yang didukung oleh para kyai dan alim ulama. “Mbois ini didukung oleh para Kyai dan Alim Ulama, Karena Pak Isyah Ansori adalah murni hasil Halaqoh 60 pimpinan pesantren di Kabupate Pacitan. Untuk itu, seluruh warga masyarakat Pacitan terutama NU harus All Out memenangkan pasangan yang kita usung ini,” Ucap Fibi Irawan.

Baca Juga :  Legislator Minta Utamakan Formasi Guru pada Seleksi CPNS dan PPPK 2024
Baca Juga :  PPG Prajabatan Unesa laksanakan Projek Kepemimpinan di SMPN 4 Bojonegoro

Lebih lanjut Fibi mengungkapkan, kenapa NU harus All Out mendukung Mbois, “Alasannya adalah PKB merupakan anak kandung NU, jadi dalam Muktamar NU tahun 2000 di Lirboyo, PKB merupakan anak kandung NU yang merupakan tempat menyalurkan aspirasi politik NU, untuk itu NU, Banser, Anshor, Fatayat, Muslimat, IPNU, IPPNU harus all out memenangkan pasangan yang kita usung. Adapun organisasi yang lain seperti Muhammadiyah juga kita sampaikan untuk ikut mendukung Mbois untuk melakukan perubahan di Pacitan,” Lanjut Fibi Irawan.

Baca Juga :  PPG Prajabatan Unesa laksanakan Projek Kepemimpinan di SMPN 4 Bojonegoro

Fibi juga mengatakan bahwa Mbois merupakan pasangan yang tepat. “Karena ada koalisi rakyat dibelakangnya, kita bersepakat untuk Pacitan yang lebih baik dimasa yang akan datang.” Pungkas Fibi Irawan. (Nay)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280