Mbois Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan dan Untuk Pacitan Lebih Baik

  • Bagikan

PACITAN,HARIANJATIM.COM – Usai pengambilan nomor urut dalam sidang pleno yang digelar KPU Pacitan, Pasangan Calon Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo – Isyah Anshori bersama ribuan pendukungya menggelar do’a bersama di Kantor DPC PDIP Pacitan, Kamis Malam (24/09/2020).

Menurut Ketua Tim Pemenangan Mbois, Heru Setyanto, Do’a bersama itu dimaksudkan untuk kemenangan Mbois dalam Pilbup Pacitan 2020. “Kita berdo’a supaya Mbois yang diusung oleh Kekuatan Rakyat mampu memenangkan Pilbup Pacitan, hadir juga Ketua DPD PDIP Jawa Timur dan Gus Kelik Gunawan Pribadi dari Jawa Tengah yang akan menyampaikan tausiyahnya,” Ucap Heru Setyanto.

Baca Juga :  Sekda Edy: Jangan Percaya Calo CPNS-PPK

Lebih lanjut Heru menyampaikan kenapa masyarakat Pacitan harus Mbois, “Karena PKB dan PDIP bersama rakyat bersepakat mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Merubah Pacitan yang terbaik. Ini adalah Koalisi Rakyat yang merupakan Pilihan Tepat,” Lanjut Heru.

Baca Juga :  Ketua DPRD Sumenep Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

Mbois menjadi harapan seluruh warga Pacitan. “Kita sepakat untuk memilih pemimpin yang segaris dengan Pemerintah Pusat. Di Pacitan hal itu terjadi manakala Mbois Menang, sehingga bantuan dari Pemerintah Pusat akan cepat. Selama ini Pemkab Pacitan sudah berusaha maksimal agar memperbesar APBD, namun itu belum berhasil. Untuk itu PDIP dan PKB bersepakat untuk membuat koalisi yang segaris dengan pemerintah pusat sehingga APBD Pacitan akan meningkat. Kita tahu, bahwa Pacitan perlu dana yang besar untuk melakukan pembangunan. Untuk itu dengan Mbois maka hal itu akan bisa diwujudkan.” Pungkas Heru Setyanto. (Nay)

Baca Juga :  Wawancara Khusus Devi Febriana, Koordinator Kelompok Kepentingan KPI Tuban
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280