Alumni Tremas Taat Dawuh Kyai Dukung Mbois di Pulbub Pacitan

  • Bagikan

PACITAN,HARIANJATIM.COM – Ikatan Alumni Pondok Tremas (IAPT) mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau yang lebih dikenal dengan MBOIS dalam Pilbup Pacitan 2020.

Hal itu disampaikan oleh Ahmad Arwani, Ketua Ikatan Alumni Pondok Tremas (IAPT) wilayah Barat yang meliputi Kecamatan Donorojo, Punung dan Pringkuku.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Sumenep Pantau Pembangunan Gadung Dewan Baru

“Secara umum, IAPT satu garis sesuai dengan Dhawuh Kyai, IAPT Se Kabupaten Pacitan mendukung Pak Yudi Sumbogo dan Pak Isyah Ansori dalam Pilbup Pacitan 2020,” terang Arwani, Senin (28/09/2020).

Lebih lanjut Arwani, IAPT yang beranggotakan kurang lebih 1.200 orang se Kabupaten Pacitan itu akan bersama elemen yang lain mengkampanyekan Mbois kepada masyarakat. “Selain taat kepada Dhawuh Kyai, kita ingin perubahan yang lebih baik di Pacitan. Pengalaman, Kepemimpinan dan Dukungan baik dari Pemerintah Pusat maupun Alim Ulama membuat kami semakin yakin Pacitan bisa lebih baik di masa yang akan datang dibawah kepemimpinan Mbois,” ucap Arwani.

Baca Juga :  Wawancara Khusus Devi Febriana, Koordinator Kelompok Kepentingan KPI Tuban
Baca Juga :  Ketua DPRD Sumenep Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

Yang terpenting, kata Arwani, ketaatan kepada Kyai akan membuat Pacitan mendapatkan barokah. “Apalagi Pak Isyah Ansori adalah hasil halaqoh para Alim Ulama dan Kyai Sepuh di Pacitan yang harus kita takdzimi apapun Dhawuhnya.” Pungkas Ahmad Arwani. (Nay)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280