Calon Bupati Yudi Sumbogo Merakyat, Beri Wejangan Pengantin Baru

  • Bagikan

PACITAN,HARIANJATIM.COM – Ditengah kesibukan berkampanye, Calon Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo masih menyempatkan diri memberikan wejangan kepada pengantin baru di Kelurahan Ploso, Kecamatan Pacitan, Selasa (29/09/2020).

Selain mengucapkan selamat kepada pasangan yang sedang berbahagia, Calon Bupati Yudi Sumbogo juga menyampaikan bahwa kunci keharmonisan keluarga adalah saling pengertian dan saling memberikan support. “Selamat kepada pengantin yang berbahagia, semoga Sakinah Mawadah warohmah, bahagia sampai maut memisahkan,” ucap Yudi.

Baca Juga :  Ketua DPRD Sumenep Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

Kunci keharmonisan keluarga adalah saling mengerti, memahami dan memberikan dukungan atau support. “Isteri harus mengerti suaminya, melayani kebutuhan suami sampai hal yang terkecil. Begitu pula dengan suami, juga memberikan dukungan kepada sang Isteri, memahami dan mengerti bagaimana isterinya itu,” terang Yudi Sumbogo.

Baca Juga :  Komisi III DPRD Sumenep Pantau Pembangunan Gadung Dewan Baru

Lebih jauh Yudi juga menjelaskan bahwa kehidupan berumah tangga banyak problem yang harus dihadapi. “Kuncinya adalah tetap tenang, sabar serta ikhlas jika ada hal yang harus dilakukan bersama, jangan lupa untuk tetap menyayangi dan mencintai,” lanjut Yudi Sumbogo.

Baca Juga :  Sekda Edy: Jangan Percaya Calo CPNS-PPK

Kedatangan Yudi Sumbogo tersebut juga didampingi Isterinya, Ninik Setyorini yang juga memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang berbahagia itu. “Semoga cepat diberikan momongan dan selalu berbahagia.” Ucap Ninik Setyorini. (Nay)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280