banner 728x90

Gus Amak Tremas : Berharap Mbois Bisa Seperti Umar Bin Khatab Saat Pimpin Pacitan

  • Bagikan

PONOROGO,HARIANJATIM.COM – Gus Amak yang merupakan salah satu Kyai Sepuh asal Pondok Tremas Arjosari memiliki harapan khusus kepada pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan, Yudi Sumbogo – Isyah Ansori atau yang lebih dikenal dengan Mbois.

Hal itu disampaikan oleh Gus Amak saat do’a bersama untuk kemenangan Mbois dalam Pilbup Pacitan 2020 di Desa Sedayu, Arjosari, Rabu (30/09/2020).

banner 728x90 banner 336x280

Gus Amak berharap, dalam memimpin Pacitan, Mbois memiliki sifat seperti Khalifah Umar bin Khattab.

Baca Juga :  Dies Natalis GMNI ke-70: Buka Bersama & Silaturahmi Hangat di Gang Akasia, Bojonegoro

“Insya Alloh, apabila pemimpin kita memiliki karakter seperti Umar bin Khattab maka daerah kita akan maju dan masyarakat nya sejahtera,” ucap Gus Amak.

Lebih lanjut, Gus Amak menyampaikan bahwa karakter Umar bin Khattab yang harus diteladani keberanian dalam memperjuangkan kebenaran. “Berani mengatakan dan bertindak benar sesuai aturan dan membela rakyat, ini adalah salah satu sifat yang harus diteladani,” lanjut Gus Amak.

Baca Juga :  Diaspora Mudik 2024, Bupati Fauzi : Sebagai Ajang Silaturrahmi dan Tingkatkan Ekonomi Pariwisata

Sifat selanjutnya, Gus Amak menyampaikan bahwa pemimpin harus disiplin. “Dengan kedisiplinan yang kuat akan menjadikan segala urusan akan lebih tertata, dan bisa sesuai dengan target yang diinginkan,” terang Gus Amak.

Baca Juga :  Dinilai Sangat Peduli, Program Mudik Gratis Bupati Sumenep Dipuji Anggota Dewan

Yang terpenting, Gus Amak menyatakan bahwa nasib orang miskin, anak Yatim Piatu harus menjadi prioritas bagi Mbois dalam memimpin Pacitan kedepan. “Pacitan memiliki potensi yang luar biasa, jika pemimpin seperti Umar bin Khattab maka akan maju dan makmur.” Pungkas Gus Amak. (Nay)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280