banner 728x90

Kesekian Kali…!!! Pengurus DPC Partai Demokrat Pacitan Dukung Mbois

  • Bagikan

PACITAN,HARIANJATIM.COM – Satu lagi, Pengurus DPC Partai Demokrat menyatakan mendukung Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori atau MBOIS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pacitan 2020.

Adalah In Winarno, salah satu pengurus partai berlambang mercy di tataran Kabupaten Pacitan yang kini berada di barisan Mbois dan berbeda dengan keputusan partai dalam menghadapi Pilbup Pacitan 2020.

banner 728x90 banner 336x280

Menurutnya, walaupun Partai Demokrat mengusung keponakan SBY, dirinya merasa lebih baik mendukung pasangan Yudi Sumbogo. “Kalau saya lebih kepada mencari pemimpin yang tepat, dan saya melihat Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori lebih berpengalaman dan lebih visioner dalam membangun Pacitan di masa yang akan datang,” terangnya kepada awak media, Sabtu (03/10/2020).

Baca Juga :  Dies Natalis GMNI ke-70: Buka Bersama & Silaturahmi Hangat di Gang Akasia, Bojonegoro
Baca Juga :  Lepas Pulang Bersama Santri; Pesan Kiai Hamid Wahid; Jaga Akhlak dan Karakter Santri

Lebih lanjut In Winarno siap menerima sanksi yang diberikan oleh Partai Demokrat dengan keputusan yang diambilnya itu. “Saya siap menerima konsekuensi apapun dari partai dengan apa yang saya lakukan, ini semata soal hati, karena pilihan itu tidak bisa dipaksakan,” lanjutnya.

In Winarno juga mengatakan bahwa saat ini dia fokus mengkampanyekan Mbois kepada seluruh lapisan masyarakat. “Selama menjabat Wabup mendampingi Pak In, kinerja Wabup Yudi Sumbogo cukup luar biasa, beliau mengetahui persoalan yang ada. Jadi tinggal meneruskan apa yang sudah diperbuat Pak Indarto dan membuat terobosan lebih bagus lagi agar Pacitan lebih baik dimasa yang akan datang.” Pungkas In Winarno menutup perbincangan. (Nay).

Baca Juga :  Pesan Kiai Zuhri pada Santrinya Menjelang Liburan Pesantren
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280