banner 728x90

PKB dan Muslimat NU Semakin Solid Menangkan Mnois

  • Bagikan

PACITAN,HARIANJATIM.COM – Komitmen Partai Kebangkitan Bangsa untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori dalam Pilbup Pacitan sangat luar biasa.

Komitmen tersebut juga didukung oleh Muslimat NU yang merupakan organisasi perempuan di bawah naungan Nahdatul Ulama.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pacitan, Fibi Irawan, SE, MM.

Baca Juga :  FGD PWRI Bahas Peran Pemerintah Soal Keberlanjutan Petani Pasca Mahalnya Harga Tembakau

Menurutnya, semua elemen PKB dan NU all out memenangkan Mbois. “Kita bersama dengan seluruh jajaran PKB dan Badan Otonom NU akan totalitas dalam memenangkan Pak Yudi Sumbogo dan Pak Isyah Ansori, termasuk salah satunya adalah dari Muslimat,” terang Fibi Irawan kepada awak media, Kamis (08/10/2020).

Baca Juga :  Pemprov Jatim Luncurkan Aplikasi Sibermata 2.0

Muslimat NU Pacitan akan bersinergi dengan
PKB untuk terus berbuat dan berkarya untuk kebaikan. “Ini membuktikan bahwa hubungan antara PKB dan Muslimat NU sangat erat, PKB berkomitmen dan selalu berkontribusi untuk muslimat, baik melalui program ataupun pendanaan langsung,” lanjut Fibi Irawan, yang juga Wakil Ketua DPRD Pacitan itu.

Bahkan seluruh pengadaan Kartu Anggota Muslimat sekabupaten Pacitan akan dibiaya dari fraksi PKB. “Ini adalah bukti sinergitas kami, bahwa PKB adalah anak kandung NU dan perjuangan PKB akan sepenuhnya didukung oleh NU. Di Pilbup Pacitan kita akan berikhtiar maksimal guna memenangkan Mbois untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pacitan.” Pungkas Fibi Irawan, SE, MM. (Nay).

Baca Juga :  FGD PWRI Bahas Peran Pemerintah Soal Keberlanjutan Petani Pasca Mahalnya Harga Tembakau
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280