banner 728x90

Golkar Mbois Pacitan Deklarasi dan Gruduk Bawaslu

  • Bagikan

PACITAN,HARIANJATIM.COM : Golkar Mbois hari ini, rabu (28/10/2020) di deklarasikan di Arjowinangun. Golkar Mbois adalah wujud dari dukungan kepada salah Calon Bupati Pacitan. Golkar Mbois setelah deklarasi di Arjowinangun juga langsung menggeruduk BAWASLU Pacitan.

Dalam deklarasi ini di hadiri oleh ratusan simpatisan dan para kader Golkar Mbois yang berada di seluruh Kabupaten Pacitan.

Selain deklarasi, Golkar Mbois ini juga membacakan sumpah Golkar Mbois dengan isi diantaranya, kami Golkar Mbois bertekat bulat mensukseskan Pilkada Pacitan tahun 2020 dan menggunakan hal pilih di TPS, kami Golkar Mbois bertekat bulat untuk menyelamatkan Pacitan dengan memilih pemimpin terbaik pada Pilkada Pacitan tahun 2020, kami Golkar Mbois bertekad bulat untuk berjuang memenangkan pasangan nomor urut dua Mbois ( Yudi Sumbogo Isya Ansori).

Saptono, salah penggerak Golkar Mbois mengatakan,”setelah kita deklarasi dan melakukan perungatan sumpah pemuda, kami mendatangi kantor Bawaslu Pacitan dan diikuti oleh semua peserta. Karena selama Bawaslu Pacitan telah melakukan pelanggaran HAM, mengintimidasi kepada GOLKAR Mbois pada saat Deklarasi pendirian GOLKAR Mbois,”katanya.

Saptono juga menambahkan,”maka dari itu, kami Golkar Mbois menuntut agar BAWASLU Pacitan mencabut surat peringatan yang telah diberikan kepada Golkar Mbois dan memecat anggota Bawaslu Pacitan yang sudah melampaui batas kewenangannya,”tambahnya. (Nay)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan