banner 728x90

Bentuk kepedulian Aparat Teritorial terhadap warga Binaan melalui Karya Bakti dalam Pengecoran Jalan Desa

  • Bagikan

Reporter: Ahmad Fauzi

HarianJatim.comLamongan,- Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaannya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan anggota TNI dari Koramil 0812/13 Sugio melalui Babinsanya Pelda Ratno bersama anggota Koramil 0812/13 Sugio dengan membantu masyarakat dalam pengecoran jalan Desa yang berada di Desa Supenuh Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan, Senin (02/11/2020).

Dalam kegiatan ini,” Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono, melalui Danramil 0812/13 Sugio Kapten Inf Budi Santoso mengatakan, TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat.

“Kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” ucapnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Danramil juga mengimbau agar warga masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) serta hindari dari kerumunan.

“Mari kita sama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Lamongan,” imbau Danramil.

Kepala Desa Supenuh Ibu Siti Aisyah mewakili warga masyarakat Desa Supenuh, diakhir kegiatan karya bakti pengecoran jalan desa, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh anggota TNI dari Koramil 0812/13 Sugio jajaran Kodim 0812/Lamongan yang telah membantu kegiatan ini.

“Kami ucapkan terima kasih juga kepada Babinsa Koramil 0812/13 Sugio Pelda Ratno Yang telah berkecimpung langsung bersama perangkat desa maupun masyarakat desa Supenuh dalam membantu pengecoran jalan di desa kami ini,” jelasnya.

(af)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan