HUT UDD Ke-47, 18 Personil Polres Bojonegoro Terima Penghargaan Dari PMI Kabupaten Bojonegoro

  • Bagikan

Reporter: Ahmad Fauzi

HarianJatim.comBojonegoro – Selasa(3/11/2020) pukul 10.00 WIB, Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Unit Donor Darah (UDD) PMI Bojonegoro ke – 47 dan Penyerahan piagam penghargaan donor darah ke 10, 25, 50 kali kepada personil Polres Bojonegoro, bertempat di kantor UDD PMI Bojonegoro jalan Sawunggaling Bojonegoro.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua PMI Bojonegoro, Hery Sudjarwo, SH,MM, Plt. Ketua Umum PMI Bojonegoro, Mardikun, Direktur UDD PMI Bojonegoro, dr. Hernowo, pegawai UDD PMI Bojonegoro, para peserta penerima piagam penghargaan dan para tamu undangan.

Baca Juga :  Wawancara Khusus Devi Febriana, Koordinator Kelompok Kepentingan KPI Tuban

Pada saat memberikan sambutan, AKBP M. Budi Hendrawan, selaku Kapolres Bojonegoro menyampaikan, terima kasih kepada UDD PMI Bojonegoro, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan instansi terkait. Mendonorkan darah secara sukarela merupakan sebuah tindakan rasa kemanusian yang dapat menolong nyawa orang lain dan secara ikhlas menyumbangkan darahnya kepada yang membutuhkan darah.

Baca Juga :  Wawancara Khusus Devi Febriana, Koordinator Kelompok Kepentingan KPI Tuban

“Terima kasih atas kesukarelaan dan ikhlas menyumbangkan darah demi kemanusian. Sekali lagi terima kasih kepada personil Polres Bojonegoro yang mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari UDD PMI Bojonegro,” tandas Kapolres.

Baca Juga :  Wawancara Khusus Devi Febriana, Koordinator Kelompok Kepentingan KPI Tuban

Di tempat yang sama, Ketua PMI Bojonegoro, Hery Sudjarwo, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pendonor yang secara aktif melakukan donor darah secara sukarela khususnya personil Polres Bojonegoro.

“Karena setetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkan. Maka sudah selayaknya mendapat apresiasi dan penghargaan atas rasa kemanusiaannya dalam membantu sesama,” ungkap Hery Sudjarwo kepada awak media ini.

(af)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280