banner 728x90

Himpunan Mahasiswa Islam Membagikan 500 Masker Dalam Memperingati Hari Pahlawan Nasional

  • Bagikan

Probolinggo, Himpunan Mahasiswa Islam Probolinggo ( HMI), di tahun ini dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November 2020 nampak berbeda dari tahun sebelumnya. HMI Komisariat Alfath bergerak dalam memperingati hari pahlawan nasional dengan cara membagikan masker kepada masyarakat pengendara motor beroda dua dan empat di Jalan Pahlawan Kota Probolinggo tepat jam 16:00 lampu merah kecapan. Di masa pandemi covid19 ini tentunya kegiatan seperti ini sangat diharapkan membantu masyarakat,bagi mereka yang belum mempunyai masker sehingga kedepannya dapat mematuhi protokol kesehatan.

Menurut Yudi (Ketum HMI Komisariat Al Fath), “ini bukan hanya sekedar momentum Hari Pahlawan 10 November, tetapi ini adalah bukti bahwa Kader HMI peduli dan bersinergi untuk mensosialisasikan pentingnya memakai masker. Karena perhari ini masyarakat kota probolinggo masih ada yang tidak pakai masker, oleh karena itu kita mengingatkan kembali kepada masyarakat kota probolinggo untuk tetap memakai memakai masker”.

Bukan hanya pengendara motor roda dua dan roda empat masker juga dibagikan kepada tukang becak serta masyarakat yang belanja di toko areal terdekat. 10/11/2020

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan