banner 728x90

RSUD Padangan Sabet Juara Favorit Ke-3 Kompetisi KBK Provinsi Jatim 2020

  • Bagikan

Reporter: Ahmad Fauzi

HarianJatim.comBojonegoro,– Tim Kelompok Budaya Kerja (KBK) Pinarak Asik RSUD Padangan Kab. Bojonegoro menorehkan prestasi gemilang dalam kompetisi Kelompok Budaya Kerja Provinsi Jawa Timur Tahun 2020. Penyerahan penghargaan diselenggarakan di Singhasari Resort Kota Batu 13 November 2020. Dalam hal ini Tim KBK (Kelompok Budaya Kerja) ‘Pinarak Asik’ RSUD Padangan Kab. Bojonegoro yang dipimpin oleh dr Rury Yuni Astuti sebagai Ketua Tim KBK (Kelompok Budaya Kerja) ‘Pinarak Asik’ RSUD Padangan, mendapatkan predikat Juara Favorit ke – 3.

banner 728x90 banner 336x280

Dr. M. Agus Fariono, MMRS selaku Direktur RSUD Padangan mengatakan, RSUD Padangan terletak di wilayah barat dan satu-satunya Rumah Sakit terbesar Kab. Bojonegoro di wilayah barat. Dari sekian lama berdiri, RSUD Padangan menunjukkan adanya perkembangan yang signifikan, baik kualitas maupun kuantitas. Peningkatan layanan tentu menjadi aspek utama, belajar dari keprihatinan dan keluhan yang dirasakan masyarakat yang secara responsif dinilai rendah, hal ini menjadi pemicu untuk berbenah dalam hal pelayanan, sehingga dibentuklah Tim KBK (Kelompok Budaya Kerja) ‘Pinarak Asik’ yang dinahkodai oleh dr. Rury Yuni Astuti.

Baca Juga :  Lepas Pulang Bersama Santri; Pesan Kiai Hamid Wahid; Jaga Akhlak dan Karakter Santri
Baca Juga :  Dies Natalis GMNI ke-70: Buka Bersama & Silaturahmi Hangat di Gang Akasia, Bojonegoro

Dalam kegiatannya, Tim KBK (Kelompok Budaya Kerja) Pinarak Asik RSUD Padangan ini terfokus pada “handle complain” baik dari pasien, keluarga/pengunjung. Dan alhamdulillah dengan pelayanan yang responsif dan ramah menjadikan nilai yang positif sehingga kepuasan masyarakat semakin meningkat. Tentu bukan itu saja, prestasi ini juga tidak terlepas berkat dukungan dari semua jajaran Pemkab. Bojonegoro serta masyarakat yang selama ini memotivasi kami, dan ke depan tentu prestasi ini akan kami tingkatkan dan menjadi lebih baik lagi, tuturnya.

Baca Juga :  Lepas Pulang Bersama Santri; Pesan Kiai Hamid Wahid; Jaga Akhlak dan Karakter Santri

( Af)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280