banner 728x90

Koramil 0811/09 Jatirogo gelar Bakti Sosial bagikan masker dan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

  • Bagikan

Reporter : Ahmad Fauzi

HarianJatim.comTuban-sebagai upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, Koramil 0811/09 Jatirogo, Kodim 0811 Tuban, Melaksanakan Bakti Sosial dengan Membagikan ratusan masker di Warung-Warung Kopi Wilayah Kecamatan Jatirogo, Rabu 18/11/2020 .

banner 728x90 banner 336x280

Bahwa selain menggelar bakti sosial, bersama instansi terkait pihaknya juga bersinergi dengan rutin melaksanakan Patroli himbauan untuk mengingatkan masyarakat diwilayah binaan agar selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan Covid-19.

Baca Juga :  Unggul Quick Count 58 Persen, Kemenangan Prabowo-Gibran untuk Rakyat

“Ratusan masker ini dibagikan Kepada Masyarakat yang tidak menggunakan Masker di Warung Kopi, Mudah”an Covid-19 ini Cepat Berakhir”. Kata Danramil 0811/09 Jatirogo Kapten Inf Koliq Hasim .

Baca Juga :  Pengabdi Masyarakat Madani Probolinggo Ajak Gen Z Tidak Golput

Hal tersebut dilakukan dengan terbitnya Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Dan tentunya kegiatan dilakukan secara Persuasif, dengan harapan warga akan sadar untuk mematuhi Protokol Kesehatan. Karena tujuannya menjaga Keselamatan dan Keamanan Warga guna menuju Masyarakat Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban yang Sehat, Produktif dan Maju .

Baca Juga :  Prabowo-Gibran Menang Pemilu Versi Quick Count, Bahlil: Ini Kemenangan Anak Muda

“Kami Berterima Kasih Kepada Koramil 0811/09 Jatirogo yg Sudah Memberikan Masker Kepada Kami” Ucap Mustari Salah satu Warga Kecamatan Jatirogo yang sedang Menikmati Kopi .

( Af)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280