banner 728x90

Bimtek Tingkat Madrasah Untuk Tim Inti Madrasah (TIM) Di MTsN 1 Tuban

  • Bagikan

Reporter : Ahmad Fauzi

HarianJatim.comTubanSeninn (30/11) telah dilaksanakan Bimtek Tingkat Madrasah Untuk Tim Inti Madrasah (TIM) di MTsN 1 Tuban. Kegiatan ini diikuti 40 Kepala Madrasah, Bendahara, dan Wakil Kepala bagian Kurikulum dari tingkat MI, MTs, dan MA di Tuban.

Bimtek yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama ini ditempatkan di 3 titik dan salah satunya di MTsN 1. Adapun pelaksanaannya selama 5 hari, mulai tanggal 30 Nopember hingga 4 Desember 2020.
Turut hadir pada acara ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tuban dan Nara Sumber EDM/RKM dari MAS Salafiyah.
Acara dibuka oleh Kepala KanKemenag Tuban, Sahid. Pada sambutannya, dikatakan tujuan bimtek ini untuk meningkatkan mutu madrasah.

“Top leader madrasah harus bertanggung jawab bagaimana madrasah itu bisa maju,” ungkapnya dengan tegas. Bimtek Tingkat Madrasah ini diadakan guna meningkatkan mutu madrasah yang selama ini notabene kompetensi madrasah dianggap masih rendah dan kualitas pendidik jg sering disepelekan.

“Saya berharap panjenengan semua jangan sampai ada yang absen tidak mengikuti bimtek EDM/RKM ini sampai selesai,” imbuh bapak dari kota pudak ini.

Seluruh peserta harus mengikuti protokol kesehatan, memakai masker dan tempat duduk juga dijarakkan. Kemenag Tuban juga membagikan masker dan anti septik/hand sanitizer pada masing-masing peserta.

(Af/Susi)

banner 336x280
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan