banner 728x90

Komunitas Diraja Meta Adakan Jum’at Berkah Di Balong

  • Bagikan

PONOROGO,HARIANJATIM.COM : Komunitas emak-emak Diraja Meta Ponorogo yang juga relawan calon Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko mengadakan acara rutinan jum’at berkah di Dukuh Kates Desa Pandak Kecamatan Balong Ponorogo, Jum’at (4/12/2020).

Dalam acara jum’at berkah itu selain di desa Pandak Kecamatan Balong juga di adakan di Desa-Desa di Ponorogo lainnya untuk menyapa warga masyarakat Ponorogo sambil memperkenalkan Calon Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko.

banner 728x90 banner 336x280

Puluhan emak-emak ini membagikan ratusan makanan dan hand sanitaiser serta masker ke masyarakat serta mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi ini.

Koordinator Diraja Meta, Titis Omega Jaya mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin diadakan setiap jum’at dan menjadwal saling bergantian tempatnya,”jum’at berkah ini kami lakukan setiap hari jum’at dengan membagikan makanan dan lain-lain di seluruh wilayah di Ponorogo sesuai jadwal yang sudah di sepakati bersama para anggota Diraja Meta,”katanya.

Titis juga menambahkan,”selain kita membagikan makanan dan APD juga kita sosialisasikan Calon Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko. Kita mengajak untuk memilih Sugiri Sancoko karena sosok pemimpin yang amanah dan baik,”tambahnya.

Komunitas Diraja Meta selesai melaksanakan jum’at berkah langsung kembali ke Poskonya untuk mengatur kegiatan selanjutnya. (Nay)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280