banner 728x90

Peduli Kaum Dhuafa Dan Warakawuri Disaat Pandemi Covid-19 , Kodim 0811 Tuban Berikan Bantuan Sembako Dalam Rangka HUT Kodam V Brawijaya

  • Bagikan

Reporter: Ahmad Fauzi

HarianJatim.comTuban – Tak kenal lelah dalam melakukan aksi sosialnya, kali ini Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol berikan paket bantuan kepada Kaum Dhuafa dan Warakawuri (Janda ditinggal meninggal dunia oleh TNI) yang berada di Kabupaten Tuban, yang mana nantinya akan dibagikan secara serentak dibeberapa Kecamatan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama akibat dampak dari pandemi Covid-19, dalam rangka HUT Kodam V Brawijaya Ke-72 TA. 2020, yang akan jatuh pada 17 Desember nanti.

banner 728x90 banner 336x280

Kodim 0811 Tuban menyerahkan bantuan berupa sembako sebanyak 550 buah kepada Kaum Dhuafa dan Warakawuri di wilayah Tuban. Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol yang secara simbolis diserahkan sebanyak 50 buah paket sembako ini, pada pukul 08.00 WIB di Aula Letda Sucipto Markas Kodim 0811 Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.871, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, sebagai penanggung jawab kegiatan Pasi Ter Kodim 0811 Tuban Kapten Czi Khoiril Anwar yang dihadiri sekitar 70 orang. Jum’at (11/12/2020)

Baca Juga :  Unggul Quick Count 58 Persen, Kemenangan Prabowo-Gibran untuk Rakyat

Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol, mengatakan, paket bantuan sembako yang terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir dan Mie Instan merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang terdampak perekonomiannya oleh pandemi Covid-19, melalui Bakti Sosial TNI dalam rangka HUT Kodam V Brawijaya Ke-72 TA. 2020, di wilayah jajaran Kodim 0811 Tuban.
“Paket bantuan Sembako ini, diperuntukkan bagi para Kaum Dhuafa dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Tuban. Karena dampak dari pandemi Covid-19 membuat perekonomian masyarakat melemah, kegiatan ini merupakan Bakti Sosial TNI dalam menyambut HUT Kodam V Brawijaya Ke-72, serta bentuk kepedulian TNI dimasa pandemi,” tutur Dandim.

Baca Juga :  Prabowo-Gibran Menang Pemilu Versi Quick Count, Bahlil: Ini Kemenangan Anak Muda
Baca Juga :  Pengabdi Masyarakat Madani Probolinggo Ajak Gen Z Tidak Golput

Belakangan ini dengan maraknya kasus terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Kodim 0811 Tuban, terutama di lingkungan Kabupaten Tuban. Maka Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol menghimbau warga masyarakat Tuban agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.
“Kami sebagai aparat teritorial mengimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Tuban, agar mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, tentang Protokol Kesehatan (Protkes). Dan kami juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada warga masyarakat yang telah sadar akan proteksi kesehatan dan sudah berjuang sepenuh hati dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

(Af)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280