banner 728x90

Polres Bojonegoro Gelar Vaksinasi Dosis Tahap 2 Bagi Masyarakat Umum

  • Bagikan

Reporter: Ahmad Fauzi

banner 728x90 banner 336x280

Bojonegoro-harianjatim.com. Polres Bojonegoro menggelar gerai vaksinasi TNI – Polri di halaman masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro. Pelaksanaan vaksinasi massal dosis tahap 2 ini untuk masyarakat umum yang sebelumnya sudah melaksanakan vaksinasi dosis tahap 1 di tempat yang sama.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH, mengatakan bahwa pemberian vaksin dosis tahap 2 kepada masyarakat sebagai bentuk perhatian dan perlindungan terhadap masyarakat yang sebelumnya sudah melaksanakan vaksinasi dosis tahap 1, sekaligus bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Baca Juga :  Lepas Pulang Bersama Santri; Pesan Kiai Hamid Wahid; Jaga Akhlak dan Karakter Santri

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi massal dosis tahap 2 untuk masyarakat umum,” tandas Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia kepada awak media, Senin (26/7/2021).

Baca Juga :  Pesan Kiai Zuhri pada Santrinya Menjelang Liburan Pesantren

AKBP EG Pandia menambahkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis tahap 1 untuk segera hadir melaksanakan vaksinasi dosis tahap 2, masyarakat bisa datang ke Polres Bojonegoro atau ke Polsek jajaran yang telah tersedia gerai vaksinasi TNI-Polri.

“Dengan melaksanakan vaksinasi dosis tahap 2 ini, kami berharap vaksinasi dapat membentuk herd imunity untuk masyarakat dan dapat tercapai ke semua lapisan dengan baik,” ucap EG Pandia.

Baca Juga :  Dies Natalis GMNI ke-70: Buka Bersama & Silaturahmi Hangat di Gang Akasia, Bojonegoro

Kapolres menyebut bahwa vaksinasi dosis tahap 2 ini akan dilaksanakan sepekan ke depan sesuai dengan target vaksinasi dosis tahap 1. “Setelah masyarakat melakukan vaksinasi, masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M jangan sampai lalai,” pintanya.

(af)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280