banner 728x90

Lakukan Monitoring Vaksinasi, Wabup Lisdyarita Tinjau Beberapa Tempat

  • Bagikan

Ponorogo,Harianjatim.com – Program vaksinasi yang sudah berjalan beberapa waktu lalu perlu dipastikan perkembangan serta capaiannya. Hal ini bertujuan agar target dan sasarannya benar-benar sesuai dengan yang sudah direncanakan.

Untuk memastikan hal tersebut, Wakil Bupati Ponorogo Lidyarita melakukan monitoring terhadap program vaksinasi ke sejumlah tempat di Ponorogo. Di antaranya pada Senin (23/8/2021), Bunda Rita –panggilan Wakil Bupati Ponorogo Lidyarita melakukan monitoring program vaksinasi yang digelar oleh Kodim 0802/Ponorogo di Kelurahan Surodikraman Kecamatan Kota.

banner 728x90 banner 336x280

Melihat semangat warga Kelurahan Surodikraman yang ikut program vaksinasi, Wabup Lisdyarita sangat senang dan bergembira.

Baca Juga :  Lepas Pulang Bersama Santri; Pesan Kiai Hamid Wahid; Jaga Akhlak dan Karakter Santri

“Alhamdulillah program vaksinasi tahap kedua sudah mulai berjalan lancar, dan saya berharap semoga kebutuhan kita bisa tercukupi,” ujarnya.

Di sela-sela acara tersebut Bunda Rita juga menyempatkan melihat program pembibitan Ikan Patin oleh Pemerintah Kelurahan Surodikraman. Bunda Rita berharap kegiatan tersebut bisa menjadi motor penggerak ekonomi warga.

Baca Juga :  Dies Natalis GMNI ke-70: Buka Bersama & Silaturahmi Hangat di Gang Akasia, Bojonegoro

“Kita berharap kegiatan tersebut (pembibitan Ikan –red) dapat dikembangkan di masyarakat, dan insyaAllah pemerintah akan mendukung program tersebut,” imbuhnya.

Sementara itu Peltu (Pembantu Letnan Satu) Hermawan menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi tahap kedua yang dilakukan Kodim 0802/Ponorogo hari ini (23/8/2021) tersebar di tiga lokaksi.

“Untuk di wilayah Surodikraman sejumlah 600 orang, di Balong 200 orang, sama di Mlarak 200 orang, dengan jumlah total yang kita dapat sekitar 2.000 dari Kodam V Brawijaya melalui Dinkes Ponorogo,” terang Bati Komsos Sterdim (Bintara Tinggi Komunikasi Sosial Staf Teritorial Kodim) 0802/Ponorogo ini.

Baca Juga :  Pesan Kiai Zuhri pada Santrinya Menjelang Liburan Pesantren

Dalam kegiatan yang dimulai pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB tersebut, warga nampak antusias sekali. Kursi antrian terlihat penuh, dan pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (A)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280