Siswa MTsN 1 Tuban Menyabet Juara 1 Tenis Meja Se-Karesidenan Bojonegoro

oleh -

Reporter: Ahmad Fauzi

Tuban-HarianJatim.com,M. Fajri Asyiq Shubeih, siswa kelas 7 MTsN 1 Tuban yang berhasil menyabet juara 1 piala kejuaraan tenis meja se karesidenan Bojonegoro dengan mengalahkan 25 atlet yang seusianya
(U 12)

Bocah kecil dari Desa Santren, Kecamatan Merak Urak yang berusia 12 tahun ini bergerak lincah menjemput dan mengembalikan bola yang ditampel lawan.

“Saya senang main tenis meja. Sejak kelas empat SD, saya sudah dilatih oleh ayah,” ceritanya dengan tenang namun penuh semangat.

Lomba tenis meja ini dilaksanakan di gedung Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) di Sukolilo, Tuban pada tanggal 4 – 5 September 2021.

Kepala Madrasah, Tasmo, sangat senang ketika mendengar salah satu siswanya meraih juara satu diajang lomba tenis meja tingkat karesidenan Bojonegoro ini.

“Alhamdulillah, kita mempunyai jago yang bisa dihandalkan. Selamat dan terima kasih ya, semoga suksess terus,” ujarnya saat memberikan piala dan piagam yang diterimanya dari guru Olah Raga Tutur Pelatihnya sekaligus Guru Olahraga Lilis Eko Setyowati, Senin (06/09/2021)

(Af/Susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *