Pemdes Talok berencana kembangkan perkebunan pisang cavendis

oleh -

Reporter: Ahmad Fauzi

Bojonegoro-HarianJatim.com,Dengan letak geografis yang berada disepanjang bantaran sungai Bengawan solo, desa talok sangat berpotensi dalam hal pengembangan perkebunan dan pertanian pangan.

Hal itulah yang mendorong H.Samudi Kepala Desa Talok berencana mengembangkan perkebunan pisang cavendis di desanya Kepala desa yang senang berinovasi itu mengawali pembicaraanya dengan awak Media

Ia Menjelaskan Kenapa saya memilih pisang cavendis, karena potensi pasarnya sangat bagus dan harga jual nya juga stabil. Harapan saya hal ini terwujud dan warga masyarakat juga yang akan menikmatinya.

Kades Talok H.Samudi

Kepala desa murah senyum yang selalu berfikir tentang perkembangan desanya itu sangat bersemangat ketika menguraikan rencananya tersebut.

Saya sudah memulainya dengan berbicara dengan banyak pihak, utamanya warga sekitar, agar memperoleh wawasan yang sama tentang penanaman pisang cavendis tersebut.

“Desa akan support penuh, nanti hal itu dikelola oleh BUMDes dalam hal manajemennya. Saya ingin pembeda, saya tidak mau hal yang biasa-biasa saja, begitu kades energik yang sering menjadi buah bibir karena keberaniannya”

Bagi saya yang penting kerja kerja dan kerja, tidak usah berpikir apa penilaian orang. Baik saja masih digunjing apalagi hanya berdiam diri. Begitu ucap Kades Nada Bersemangat

( af)

Kebun Cavendis yang Berada di Desa Talok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *