banner 728x90
Berita  

Laka Lantas, Dua Orang Meninggal Dilokasi Kejadian

Sejumlah warga saat berada di lokasi kejadian.

Reporter : Junaidi

Sumenep – Harianjatim.com, Dua orang meninggal dunia setelah teibat kecelakaan lalu lintas di KM – 2 jalan Kabupaten, Desa/Kecamatan Batuan, Sumenep, Jawa Timur.

banner 336x280

Dua orang itu diketahui bernama Misnadi (55) dan Abdullah (65). Mereka berdua merupakan warga Dusun Tobato, Desa Manding Daya Kecamatan Manding, Sumenep.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan, kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan bermotor itu terjadi pada Rabu, (3/11/2021) sore.

Saat itu dua pria paruh baya berbocengan menggunakan motor Yamaha Vino dengan nomor Polisi M 4807 TK melaju dari timur kebarat. Sementara dari arah berlawanan terdapat mobil Toyota Agya dengan nomor Polisi DK 1489 AAT.

Mobil yang dikemudikan oleh Taufiqurrahman warga Dusun Jalinan, Desa Payudan Daleman, Kecamatan Guluk-guluk, Sumenep itu hendak menyalil kendaraan didepannya. Karena terlalu ke kiri sehingga menabarak pemotor yang datang dari arah timur.

“Kejadian ini tepat di badan jalan sebelah selatan,” kata Widi.

Akibat kecelakaan itu, pengendara dan yang membonceng meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sama-sama mengalami kerusakan.

“Untuk kerugian mobil ditaksir mencapai Rp5 juta dan sepeda motor Rp2 juta,” tegas Widi.

Saat ini kasus tersebur ditangani Satlantas Polres Sumenep.

(Jd/Bed)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 336x280