banner 728x90
Berita  

Kabagops Polres Sumenep Dimutasi

Suasana serah terima jabatan di dLantai II Gedung Sanika Satyawada, Jl Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep.

Reporter : Junaidi

Sumenep – Harianjatim.com, Kabagops dan dua Anggota Polres Sumenep, Jawa Timur dimutasi. Prosesi serah terima jabatan dipimpin oleh Kapoleres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, Jum’at, (05/11/2021).

banner 336x280

Kabagops kini dijabat Kompol Anggono Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sidoarjo Kota, Polresta Sidoarjo. Kabagops sebelumnya Kompol Achmad Robial kini menjabat sebagai Kapolsek Singosari Polres Malang, Jawa Timur.

Mutasi juga dilakukan dijajaran Kapolsek, Kapolsek Saronggi, Sumenep AKP Wahyudi Kusdamawan kini dindah tugaskan menjadi Kapolsek Manding, Sumenep. Jabatan Kapolsek Saronggi dijabat saat ini dijabat oleh AKP Joni Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalprogar Bagren Polres Sumenep.

Upacara serahterima dilakukan di dLantai II Gedung Sanika Satyawada, Jl Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, pagi.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, sebagai penyegaran dan pengembangan karir anggota.

Sesuai arahan yang disampiakan oleh Kapolres Sumenep kata Widi sebagai anggota Polri harus mampu membuat kondusifitas dan menjalin komunikasi dengan baik.

“Ciptakan lingkungan kerja yang kondusif, aspiratif dan komunikatif. Agar seluruh anggota termotivasi untuk memberikan pengabdian terbaiknya bagi organisasi Polri pada umumnya, dan Polres Sumenep pada khususnya,” kata Widi.

Selain itu kata dia, juga menjaga nama baik lembaga. “Jaga nama baik dan citra Polri serta galang kebersamaan diantara Polri dan TNI,” jelas dia.

Sebagai anggota Polri yang menjabat di pucuk pimpinan, juga harus aktif melakukan pembinaan kepada anggota yang lain. “Bina seluruh personil bawahannya dan keluarganya agar dapat mendukung dinas secara maksimal,” ujar Widi.

(Jd/Bed)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 336x280