Tragis! Nasib Perempuan ini Berakhir di Jalanan

  • Bagikan
Lokasi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Robi'ah meninggal dunia.

Reporter : Junaidi

Sumenep – Harianjatim.com, Seorang perempuan asal Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Sumenep, meninggal dunia. Robi’ah meninggal setelah terlibat kecelakaan lalu lintas, Rabu, (10/11/2021).

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan, perempuan 49 tahun tersebut meninggal dunia usai kejadian laka lantas di Jalan Raya Nasional, Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Sumenep, tepatnya di KM-37.

Saat itu Robi’ah menaiki sepeda Sepeda Motor Honda Vario yang dikendarai oleh Ibniatus Silviati melaju dari timur ke barat. “Ibniatus Silviati yang sedang membonceng korban mengendari motornya dengan kecepatan sedang,” kata Widi.

Kemudian dari arah yang sama, melaju sepeda motor Yamaha Xeon yang dikendarai oleh Asmali, warga Desa Pragaan Daya, Kecamatan Pragaan Sunenep. Asmali saat itu hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya.

“Diduga karena kurang menjaga jarak aman, sehingga berserempetan yang menyebabkan kedua kendaraan tersebut terjatuh di jalan beraspal,” jelas Widi.

Akibat dari kejadian tersebut pembonceng meninggal dunia di Puskesmas Pragaan, Sumenep. Sedangkan Ibniatus Silviani mengalami luka ringan dan Asmali selamat dan tidak terluka.

“Untuk kerugian material ditaksir Rp1 juta. Masing-masing sepeda motor ditaksir Rp500 ribu,” ungkap Widi.

(Jd/Bed)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *