Graha HMI Sumenep Resmi Dibangun, Bupati Gelar Peletakan Batu Pertama

  • Bagikan
Bupati Sumenep Achmad Fuazi saat meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Graha HMI Sumenep.

Reporter : Junaidi | Editor : Bed

Sumenep – Harianjatim.com, Graha Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumenep, Jawa Timur resmi dibangun. Hal ini ditandai dengan seremoni groundbreaking (peletakan batu pertama) yang dilakukan, Ahad, (14/11/2021).

Groundbreaking dilakukan oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi. Orang nomor satu dilingkungan Pemerintah Daerah Sumenep itu didampingi oleh Presidium Korps Alimni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumenep dan sejumlah pengurus Majelis Wilayah Korps Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jawa Timur.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi meminta Graha HMI sebagai rumah berpikir dan berkarya bersama dalam pengembangan dan pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang handal dan mumpuni.

“Jangan hanya bisa membangun gedung. Saya berharap nantinya Graha HMI Sumenep bisa benar-benar bermanfaat dan dimanfaatkan sebagai rumah berpikir dan berkarya bersama,” kata Fauzi di Sumenep.

Fauzi menjelaskan, Graha HMI Sumenep harus mampu memberikan sumbangsih dalam pengembangan dan pembangunan SDM Sumenep.

Pemkab Sumenep memang mengharapkan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mencetak SDM mumpuni demi pembangunan dan kemajuan daerah.

“Silakan memberikan masukan positif dan kami di pemerintah daerah akan terbuka. Kami juga meminta HMI, Korps Alumni HMI (KAHMI), dan elemen masyarakat lainnya ikut mendukung pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan demi kemajuan Sumenep yang kita cintai,” kata Fauzi, menerangkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *