banner 728x90

Hanura Mulai Lakukan Verifikasi Internal

Tim verifikasi saat foto bersama pengurus DPC Hanura Sumenep. (Foto : for harianjatim.com)

Reporter : Masrul

Sunenep – Harianjatim.com, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mulai melakukan verifikasi adminitrasi faktual internal. Seperti yang dilakukan di DPC Hanura Sumenep, Jawa Timur, Kamis, (13/1/2022).

banner 336x280

Tim verifikasi diketuai oleh Muhdor Ali selaku Wakil Ketua DPD Hanura Provinsi Jawa Timur, dan juga hadir Dewi Rachmi Amaliyah selaku Wakil Bendahara DPD Hanura Provinsi Jawa Timur. Setibanya di Kantor DPC Hanura Sumenep, tim melakukan pengecekan data secara keseluruhan.

Ketua DPC Hanura Sumenep M. Ramzi mengatakan, verifikasi dilakukan dalam rangka memvalidasi data, mulai dari DPC hingga PAC. Itu dilakukan untuk memastikan perjalanan organisasi berjalan dengan baik.

“Hanura Bangkit, Jaya dan Menang,” kata Ramzi, Ketua DPC Hanura Sumenep dalam sambutannya.

Ramzi mengatakan terus berupaya agar Hanura semakin baik. Selain berupaya masuk ambang batas perlemen (parliamentary threshold) pada Pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, Ramzi menargetkan pada pemilihan legislatif mendatang bisa memperoleh sebanyak 7 kursi atau satu kursi setiap dapil. Hal itu kata Ramzi bukan sebuah keniscayaan mengingat solidaritas kepengurusan saat ini cukup bagus.

Wakil Bendahara DPD Hanura Provinsi Jawa Timur Dewi Rachmi Amaliyah mengaku senang bisa hadir di Sumenep. Selain bisa silaturrahmi dengn pengurus DPC Hanura Sumenep juga bisa pulang kampung.

Artikel Terbaru :

Selalu simak berita terkini Harianjatim.com melalui kanal Telegram “Harian Jatim [dot] Com”. Klik https://t.me/harianjatim untuk bergabung.

(Msr/Jd)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 336x280