banner 728x90

PGMNI Jatim Resmi Dilantik, Komitmen Perjuangkan Kesejahteraan Guru Madrasah

Ketua PGMNI Jawa Timur Ali Muhsin saat memberikan sambutan usai dilantik. (Foto: for harianjatim.com)

Reporter : Yanto

Pamekasan – Harianjatim.com, Pengurus Wilayah Perkumpulan Guru Madrasah Nasional Indonesia (PGMNI) Jawa Timur resmi dilantik. Proses pelantikan digelar di Ball Room Cahaya Berlian Hotel Jalan Raya Panglegur, Pamekasan, Sabtu, (15/1/2022).

banner 336x280

Prosesi pelantikan berjalan khidmat hingga selesai. Pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PGMNI Heri Purnama.

Pelantikan pengurus wilayah dilakukan bersamaan dengan 48 pengurus PGMNI yang tersebar diberbagai Kabupaten di Jawa Timur.

Ali Muhsin ketua PW PGMNI Jawa Timur mengatakan, PGMNI hadir sebagai wadah untuk silaturrahmi guru madrasah.

Salah satu tujuannya untuk menampunh seliruh aspirasi guru swasta khusunya di Jawa Timur. “Ini dalam rangka memperjuangkan guru madrasah, yang belum mendapatkan perhatian penuh dari pemerintah,” tagas Ali Muhsin.

Hadir dalam acad tersebut Gubernur Jawa Timur yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Jatim Dr. Mohammad Alwi, Bupati Pamekasan Badrut Tamam, Kepala Kemenag Se Madura, Rektor Perguruan Tinggi se Madura dan sejumlah undangan yang lain.

Pelantikan dilakukan dengan menyesuaikan protokol kesehatan Covid-19 termasuk undangan yang hadir.

Artikel Terbaru :

Selalu simak berita terkini Harianjatim.com melalui kanal Telegram “Harian Jatim [dot] Com”. Klik https://t.me/harianjatim untuk bergabung.

(Yanto/Red)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 336x280