banner 728x90

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Amankan Puluhan Kilogram Narkotika Jenis Sabu Jaringan Internasional

  • Bagikan

Reporter: Ahmad Fauzi

banner 728x90 banner 336x280

Jakarta- HarianJatim.com, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan puluhan kilogram narkoba jenis sabu jaringan internasional dan 2 orang pelaku

Pelaku memodifikasi bagasi kendaraan sedan jenis honda Civic untuk menyelundupkan narkoba jenis sabu agar tidak diketahui oleh petugas

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan didampingi Wakasat Resnarkoba Polres metro Jakarta Barat Kompol Arif Purnama Oktora dan kanit 1 Akp Harry Gasgari mengatakan kami dari satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah mengamankan 2 orang pelaku berikut puluhan kilogram barang bukti narkotika jenis sabu

Baca Juga :  Jalani Tugas diluar Tupoksinya, Kemenag Bojonegoro dianggap Lalai atas Kasus Asusila "

“Pelaku memodifikasi bagasi kendaraan sedan jenis honda Civic untuk menyelundupkan narkoba jenis sabu,” kata Moch Taufik Iksan di Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu, 15/1/2022.

Untuk pelaku berikut barang bukti sudah di bawa kepolres Metro Jakarta Barat

Namun pihak nya belum bisa merinci secara detail terkait pengungkapan tersebut

Baca Juga :  Pengurus OSIS dan PMR SMPN 1 Kapas Bagikan Takjil

” Masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya

Seperti diketahui berita sebelumnya Sebuah video penangkapan bandar narkoba oleh polisi viral di media sosial. Dalam video berdurasi 59 detik ini, tampak mobil yang digunakan bandar sabu itu dikerumuni oleh warga sekitar.

Disebutkan, pelaku juga nyaris menabrak personel Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena coba kabur saat penangkapan di kawasan Serdang Wetan, Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (13/1/2022).

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Yatim Mandiri Pasuruan adakan Ramadhan Kreatif

Tidak cuma nyaris menabrak petugas, bandar narkoba itu bahkan sempat menabrak beberapa mobil sebelum polisi berhasil menangkapnya.

Warga yang melihat kejadian itu, hampir mengamuk pelaku. Namun petugas yang ada di lokasi berupaya melindungi pelaku dari amukan massa.

“Pelaku berusaha melawan petugas hingga nyaris menabrak anggota di lapangan saat dilakukan penangkapan,” kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Mochamad Taufik Iksan saat dikonfirmasi, Kamis (13/1/2022).

( Af )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280