banner 728x90

Dela Puspita Sari Dinobatkan Sebagai Pemain Voli Terbaik

  • Bagikan
Dela Puspitasari dinobatkan sebagai pemain terbaik. (Foto: Ist) 

Reporter: Junaidi

Olahraga-harianjatim.com. Dela Puspitasari dinobatkan sebagai pemain terbaik pada Kejuaraan Bola Voli antar Pelajar se-Madura.

banner 728x90 banner 336x280

Pemain SMKN 1 Sumenep ini cukup lincah saat bermain saat membela tim skuad SMKN 1 Sumenep setiap turnamen. Ia berposisi sebagai penyalur umpan yakni Setter.

Baca Juga :  Tujuh OPD di Sumenep Resmi Dijabat Pejabat Definitif

Berbagai prestasi yang dimiliki menjadi bekal wanita 18 tahun ini menjadi atlet profesional. “Saya pengen seperti senior yang main di kanca nasional,” ucapnya.

Dela Puspita kelahiran Saronggi ini sudah menekuni olahraga voli ini sejak Sekolah Dasar (SD) dan saat ini menjadi bagian penting atas kesuksesan SMK 1 Sumenep menjadi juara.

Baca Juga :  Diaspora Mudik 2024, Bupati Fauzi : Sebagai Ajang Silaturrahmi dan Tingkatkan Ekonomi Pariwisata

Kepada media Dela, sapaannya, mengaku merasa bangga dengan dinobatkan sebagai pemain terbaik tentu, ini semua berkat dukungan dari rekan setim serta peran pelatih. “Bahagia banget karena dinobatkan sebagai pemain terbaik,” kata Dela.

Baca Juga :  Rumah Mewah di Sumenep Diberi Lebel Warga Miskin Penerima Bansos

Tidak hanya itu, Dela juga ingin mengharumkan Kabupaten Sumenep dalam ajang voli baik regional hingga nasional. “Tentu, saya ingin mengharumkan Kabupaten Sumenep kak,” tegas dia.

Baca Juga : Team E Sport Quantum Squad kembali Meraih Juara 2

(jd/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280