banner 728x90

Budi Sulistiyono Nahkoda Baru Askab PSSI Tuban

  • Bagikan

Tuban – harianjatim.com.Budi Sulistiyono terpilih secara aklamasi sebagai ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Tuban periode 2023-2027 dalam Kongres Pemilihan yang berlangsung Sabtu (21/1) di Gedung KSPKP, Jalan Wahidin Sudiro Husodo Tuban.


Budi menggantikan Tulus Widodo yang menjabat ketua Askab PSSI Tuban periode 2018-2022 Dalam Kepengurusan iniBudi didampingi Fahmi Fikroni sebagai wakil ketua. Sedangkan lima komite eksekutif (exco) yang terpilih yakni Arif Handoyo, SH, M.Hum; Sugiarto, Mashadi, SH; Agus Setyo, ST; dan Hj. Tri Astuti, SH.

banner 728x90 banner 336x280


Kongres Pemilihan tersebut dihadiri Exco Asprov PSSI Jatim H. Purwanto; Komite Sepak Bola Asprov PSSI Jatim H. Anas Sulaiman, dan Deputi Sepak Bola Arif Syaefudin. Juga, dihadiri Sekum KONI Tuban Zaenal Maftuhien, Kepala Diskominfo-SP Arif Handoyo, pimpinan klub anggota Askab sebagai voters, dan pengurus Askab PSSI Tuban periode 2018-2022.


Dalam waktu dekat, Budi bersama jajaran Exco harus menyusun kepengurusan untuk membantu kinerjanya selama empat tahun kedepan. “Secepatnya kami akan rumuskan susunan kepengurusan agar bisa segera bekerja,” tuturnya.
Sementara itu, Tulus menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah men-support kepengurusannya. Dalam kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam periode kepengurusannya masih banyak program-program yang tidak bisa dijalankan secara maksimal.


Sekum KONI Tuban Zaenal Maftuhien dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan Kongres Pemilihan Askab PSSI Tuban. Dia berharap kepengurusan baru dibawah komando Budi Sulistiyono bisa menjalankan tugasnya secara maksimal untuk memajukan persepakbolaan di Kabupaten Tuban. (af)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280