banner 728x90

Perluas Layanan, BRI Insurance Buka MRO di Kabupaten Lamongan.

  • Bagikan

Lamongan – Untuk meningkatkan layanan BRI Insurance (BRINS) MRO Lamongan telah resmi dibuka, MRO Lamongan menaungi beberapa wilayah diantaranya Gresik, Tuban, dan Bojonegoro.

Pada peresmian RMO Lamongan Bapak Sony Hartono W.S selaku CFO menyampaikan bahwa dengan dengan adanya kantor layanan yang telah diresmikan di Lamongan, BRINS akan memfasilitasi kebutuhan masyarakat dalam hal pelayanan.

banner 728x90 banner 336x280

Dalam meningkatkan layanan dan cakupan pasar BRINS mempunyai layanan secara konvensional maupun hybrid. Secara konvensional masyarakat akan mendapatkan sentuhan langsung oleh pegawai, selain itu juga BRINS sudah mempunyai layanan secara hybrid yaitu dengan aplikasi BRINS Mobile tujuan dari BRINS Mobile ini adalah untuk memberikan kemudahan bagi nasabah. BRINS Mobile bisa memudahkan nasabah untuk membeli produk sesuai kebutuhan. Suatu contoh ketika bangun tidur nasabah cukup dengan membuka aplikasi BRINS Mobile langsung bisa mengasuransikan dirinya. Ujar Bapak Sony.

Baca Juga :  Lepas Pulang Bersama Santri; Pesan Kiai Hamid Wahid; Jaga Akhlak dan Karakter Santri
Baca Juga :  Pesan Kiai Zuhri pada Santrinya Menjelang Liburan Pesantren

BRINS sendiri mempunyai produk yang sangat variatif seperti halnya perlindungan kendaraan bermotor (BRINS OTO), Perlindungan property dan perlindungan tempat tinggal (BRINS ASRI), Perlindungan Kecelakaan diri (BRINS DIRI), dan BRINS SEPEDA. Produk pada BRINS Mobile bisa dibeli sesuai dengan kebutuhan dengan nilai pertangungjawaban dan periode yang bisa diatur sendiri.

Baca Juga :  Dies Natalis GMNI ke-70: Buka Bersama & Silaturahmi Hangat di Gang Akasia, Bojonegoro

Dengan kehadiran BRINS MRO di Lamongan ini diharapkan bisa memberikan layanan nasabah. Bagi masyarakat Lamongan, Gresik, Tuban, dan Bojonegoro jika ingin membeli produk dari BRINS bisa mendownload aplikasi BRINS Mobile atau ingin mendapatkan penjelasan maka bisa mengubungi call canter BRI Insurance 14081 atau kunjungi website https://www.brins.co.id/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280