banner 728x90

Mayat Tanpa Busana Ditemukan Warga Saat Memancing

  • Bagikan

Reporter: harianjatim

Ponorogo-harianjatim.com. Mayat tanpa busana ditemukan warga saat memancing, Jum’at (12/5/2023) di sungai Desa Gombang Kecamatan Slahung Ponorogo.

banner 728x90 banner 336x280

Penemuan mayat yang mengapung di sungai Desa Gombang, Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo, menggemparkan warga setempat dan saat ditemukan kondisi mayat terlentang kaku.

Mayat dengan jenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan pertama kali oleh warga saat sedang memancing dan mayat tersebut tidak mengenakan pakaian dengan kondisi membusuk.

Kapolsek Slahung, Kompol Supardi saat ditemui mengatakan, bahwa telah ditemukan mayat mengambang di sungai dan tanpa busana oleh orang memancing.

“Ditemkan mayat mengambang tanpa busana oleh warga tadi sedang memancing,” katanya.

Supardi menambahkan bahwa untuk ciri-ciri mayat, yaitu laki-laki berusia sekitar 40 tahun. Selain itu juga terdapat luka robek di belakang telinga kiri, serta pendarahan di bagian telinga.

“Petugas dari Polres Ponorogo yang datang ke TKP, langsung mengevakuasi mayat tersebut dan dibawa ke RSUD untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.

Masih menurut Kapolsek Slahung, mengungkapkan jika dari hasil sementara diduga mayat tersebut meninggal akibat tenggelam dan terseret arus air.

“Diperkirakan korban sudah meninggal sekitar 3 hingga 5 hari yang lalu,” tandasnya.

Hingga kini pihaknya belum mengetahui untuk identitas dari mayat yang ditemukan tersebut, dan warga sekitar juga tidak ada yang mengenalinya. (rf)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280