Luar Biasa! Dekan FEB UWG Kembali Raih Penghargaan Radar Malang Awards 2023

  • Bagikan
Dekan FEB UWG Ana Sopanah Supriadi saat menerima penghargaan Radar Malang Awards 2023 (Dok. Ist)

Malang – harianjatim.com Civitas Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Widyagama Malang (UWG) patut berbangga.

Hal tersebut usai Dekan FEB UWG, Dr. Ana Sopanah Supriyadi, S.E., M.Si., Ak., CA., CMA dinobatkan sebagai Excellent Figures di Bidang Woman Budgeting Researcher Base on Indonesian Local Wisdom.

Penghargaan tersebut diperoleh dari suatu acara yang bertajuk ‘Radar Malang Awards 2023’.

Berlokasi di Grand Mercure Malang Mirama, Jalan Raden Panji Suroso, Kecamatan Blimbing, Rabu (24/5), Dr. Ana Sopanah Supriyadi, S.E., M.Si., Ak., CA., CMA merupakan satu diantara 43 pemenang penghargaan lainnya.

Tak ayal, perempuan yang akrab disapa Ana tersebut mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya.

Baca Juga :  PENINGKATAN LITERASI MELALUI STUDY WISATA 2024

“Saya bersyukur dan bahagia atas penghargaan kedua kalinya dari Radar Malang yang membuat saya semakin termotivasi untuk berkarya. Selama ini riset saya banyak membahas tentang penganggaran daerah berbasis kearifan lokal, dan sudah pernah di presentasikan di berbagai konference international di antaranya di Jepang, Turki, dan Seoul,” ungkapnya pada awak media.

Lebih lanjut, istri dari Mohammad Supriyadi yang juga sebagai Ketua Jaringan Pengusaha Nasional Jawa Timur tersebut merasa, bahwa dengan adanya award ini menuntut semakin banyak karya yang harus di hasilkan, di tengah kesibukannya sebagai Dekan FEB UWG.

Baca Juga :  Siswi SMK Full Day Bulugading Jember Magang di Pesantren Nurul Jadid

“Dengan adanya award ini semakin mendorong saya untuk lebih aktif menulis, lebih kreatif mencari ide riset di tengah kehidupan kampus,” jelas Ana.

Dalam keterangannya, ia lantas berharap, semoga penghargaan ini menjadi inspirasi untuk mahasiswa agar semakin semangat untuk berkarya demi masa depan yang lebih cemerlang.

“Terutama pada mahasiswa dan para pemuda di seluruh nusantara, saya mengajak untuk terus berkarya baik bidang akademik maupun non-akademik,” tutur sosok yang hingga saat ini setidaknya memiliki 63 karya baik naisonal maupun international tersebut.

Dalam keterangan lain, Tauhid Wijaya selaku Direktur Radar Malang mengatakan, bahwa penghargaan ini merupakan acara yang dilakukan untuk yang ke-8 kalinya.

Baca Juga :  Wawancara Khusus Devi Febriana, Koordinator Kelompok Kepentingan KPI Tuban

“Event ini merupakan event ke 8 dan pertama kali dilaksanakan tahun 2016 tanpa jeda. Simbolis 8 seperti B yaitu Brilliant, kecerdasan dan intelektual yang melampaui,” jelasnya.

Seperti diketahui, penghargaan Radar Malang Awards 2023 digelar oleh Radar Malang yang merupakan sebuah Media Jawa Pos Group.

Tak hanya Dekan FEB UWG, Radar Malang juga memberikan Award kepada 43 sosok brilliant figure dan brilliant company yang tumbuh berkembang, dan menginspirasi, terus berkarya dan berinovasi untuk institusinya maupun masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280