banner 728x90

Awal Tahun, Puluhan Personel Polres Sumenep Naik Pangkat

  • Bagikan
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko saat pimpin upacara kenaikan pangkat. (foto: hms for harianjatim).

Reporter: harianjatim

Sumenep-harianjatim.com. Mengawali tahun 2024 sebanyak 66 personel Polres Sumenep, Jawa Timur naik pangkat terhitung sejak 1 Januari 2024. Upacara kenaikan pangkat dipimpin oleh Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, Selasa (02/01/2024).

banner 728x90

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko mengatakan, kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan dalam meniti karier sebagai anggota Polri.

Baca Juga :  Dukung Penyelenggaraan Mudik Lancar, Perumnas Berangkatkan 5 Armada Bus di Tahun ini

Selain itu, kenaikan pangkat merupakan bagian dari dinamika organisasi yang mengandung makna tersendiri dalam pembinaan Personil Polri, hal ini wajar diberikan kepada personil yang telah teruji kualitas dan kemampuannya dalam mengemban tugas dan kewajibannya.

“Selamat dan sukses kepada rekan-rekan yang naik pangkat. Jadikan momen kenaikan pangkat ini sebagai motivasi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang lebih baik,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Kahmi Guluk-Guluk Bersama Yayasan Insan Cita Madura Santuni Anak Yatim

66 orang yang naik pangkat itu diantaranya kenaikan pangkat pamen 3 orang, kenaikan pangkat pama 11 orang, kenaikan pangkat bintara 52 orang. “Sedangkan yang naik pangkat pamen pelaksanaan upacara kenaikan pangkatnya di Polda Jatim untuk UKP pengabdian pelaksanaan upacara pangkat 3 bulan sebelum pensiun,” jelas dia.

Baca Juga :  Sopir Angkutan Umum di Terminal Arya Wiraraja Dites Urine

Kapolres Sumenep juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga seluruh anggota yang naik pangkat. Sebab, berkat dukungan dan pengorbanannya mereka bisa menjalankan tugas sesuai dengan baik.


Ikuti informasi terkini melalui harianjatim.com.

(red)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280