banner 728x90

Di Ulang tahun Ke 4 Koperasi Bahana Lintas Nusantara adakan Seminar Spiritual Financal

  • Bagikan

harianjatim.com – Bojonegoro. Bertempat di salah satu cafe di kabupaten Bojonegoro Koperasi Bahana Lintas Nusantara atau yang biasa di singkat BLN menggelar Seminar Spiritual Financial yang mendatangkan Narasumber KPA Nicholas Nyoto Prasetyo ( Pendiri BLN ) Pusat, Minggu (14/01/2024)

banner 728x90

Kepala BLN Cabang Bojonegoro Djatmiko saat di konfirmasi awak media menjelaskan bahwasanya Koperasi Bahana Lintas Nusantara atau yang sering disingkat dengan Koperasi BLN, adalah koperasi yang didirikan di Kota Surakarta serta Koperasi yang diketuai oleh KPA (Kanjeng Pangeran Arya) Nicholas Nyoto Prasetyo Dononagoro ini tergolong unik. Dikatakan unik, karena pengurus Koperasi BLN membuka layanan hampir 24 jam setiap hari menerima keluhan dan tangisan mereka yang terpuruk dan hancur hidupnya karena permasalahan ekonomi.

Djatmiko juga menjelaskan mengenai proses berjekanya pak Nicholas atau yang akrab disapa Nicho memang membentuk koperasi BLN ini sebagai jawaban untuk permasalahan banyak orang yang dibawa Tuhan kepadanya. Dia mewakafkan waktunya untuk membantu orang-orang yang datang berkeluh kesah”

Yang menarik dari pendampingan di Koperasi BLN ini adalah setiap anggotanya didampingi bukan masalah pengelolaan keuangan saja, namun dari segi kepribadian sampai spiritual. Pungkas Djatmiko

Sementara itu Menurut Nicho di hadapan ratusan Masyarakat Bojonegoro yang hadir menjelaskan bahwa ini selama ini permasalahan kerap terjadi akarnya bukan dari pengelolaan keuangan yang salah, tapi cara pandang dan sikap hidup yang salah.

Dia sering mengatakan bahwa banyak orang mungkin mampu menghasilkan uang banyak, namun kenapa sering cepat habis, karena mereka tidak mengenal karakteristik uang dan juga kurangnya bersyukur sehingga berapapun uang yang dihasilkan pasti akan lenyap begitu saja.

Nicho pernah menjelaskan bahwa, uang itu laksana energi dimana dia berputar dan harus disalurkan. Seperti listrik, apabila kita tahan arusnya, bisa terjadi ledakan yang berbahaya untuk keselamatan kita.

Maka dari itu, Nicho mengajarkan pada seluruh anggotanya untuk selalu bersyukur dan berbagi atau menyalurkan dengan tepat uang tersebut dan tidak menahannya. Dengan menyalurkan uang atau berkat pada orang lain, maka berkat yang baru pun akan datang dalam hidup kita.

“Hidup itu harus menjadi saluran berkat bagi orang lain, karena dengan menjadi saluran berkat maka banyak keajaiban dalam hidup akan terjadi. Karakeristik uang sebagai energi inilah yang terkadang tidak disadari sehingga banyak orang gagal dalam mengelola uang karena tidak memahami karakternya,” tuturnya.

Ia berharap Melalui pendampingan pengelolaan keuangan dan spiritual yang ditanamkan dan diajarkan kepada setiap anggotanya, Nicho melalui Koperasi BLN sudah mengentaskan permasalahan hampir semua anggotanya dalam urusan keuangan.

Nico juga mengucapkan selamat ulang tahunn yang ke- 4 , koperasi BLN di cabang Bojonegoro terus berjalan pada visinya yaitu menjadi jawaban bagi permasalahan banyak orang yang datang kepadanya serta ia juga menjelaskan beberapa program dinasti Nusantara group yang akan berjalan di Bojonegoro yaitu PT Digital Arthaloka Nusantara ( DNY Coin), PT Embun Pagi Nusantara ( Etheric) ,PT Graha Loka Nusantara ( Property) ,PT Swandra Mitra Nusantara ( Umrah) , Nusantara Mobilindo ( Mobil)

( fa)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280