Ketua DPRD Sumenep Ajak Warga Jadikan Momen Lebaran untuk Perkuat Toleransi

  • Bagikan
Ketua DPRD Kabupaten Sumenep Abdul Hamid Ali Munir. (Foto: ist)

Reporter: harianjatim

Sumenep-harianjatim.com. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Abdul Hamid Ali Munir mengajak warga untuk menjadikan momen Hari Raya Idul Fitri 1445 untuk memperkuat toleransi. Itu untuk membangun dan menjaga persatuan untuk kemajuan Kabupaten Sumenep, Jawa Timur kedepan.

“Mari kita isi lebaran dengan saling memaafkan, agar lembaran baru kedepan lebih baik. Jagalah persatuan menuju Sumenep sejahtera disegala sektor,” katanya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Sumenep Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

Sebab kata dia, dengan toleransi akan mampu menyatukan dari berbagai perbedaan ditengah kehidupan bermasyarakat. Perbedaan suku, ras, dan agama tidak menjadi penghalang berjalannya pembangunan kemajuan bangsa.

Baca Juga :  Lindungi Petani, Bapemperda Dorong Revisi Perda Pembelian Tembakau

Selain itu kata dia, toleransi juga akan membangun kebersamaan, seperi adanya gotonh royong sehingga menjadikan tali silaturrahmi semakin kuat.

“Banyak hal yang dilakukan saat Idul fitri diantaranya saling silaturahmi. Kegiatan ini dapat mempererat persatuan antar sesama,” jelas dia.

Baca Juga :  Pemkab Pamekasan Dorong Penguatan Modal UMKM Melalui SHT

Hamid berharap di lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah memberi warna dan perubahan baru bagi Kabupaten Sumenep.


“Semoga dengan saling memaafkan dapat merekatkan tali persaudaraan masyarakat Sumenep, sehingga Sumenep kedepan semakin baik disegi perekonomian maupun pembangunan,” harap dia.


Ikuti informasi terkini melalui harianjatim.com.

(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280