Momentum Hari Anak, Bupati Sugiri Bagikan Balon Tebarkan Semangat Optimisme

  • Bagikan

Reporter: Ma’ruf

Ponorogo-harianjatim.com. Senyum sumringah nampak dari raut wajah anak-anak Playgroub & TK ketika melihat Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko hadir membuka Lomba kreativitas Anak yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo di Halaman Gedung Terpadu, Rabu (12/06/2024).

Sembari menunggu prosesi pelepasan balon, ungkapan semangat senantiasa diucapkan oleh Bupati Sugiri untuk memberikan dukungan kepada para peserta lomba.

“Semoga anak-anakku tumbuh menjadi anak-anak yang hebat ya nakk. Tidak hanya hebat SDM-nya, melainkan juga hebat akhlaknya. Pinter semuanya,” ucapnya.

Bupati yang terkenal ramah dengan anak-anak tersebut nampak membaur menyapa satu persatu peserta lomba. Ia juga berpesan supaya anak-anak selalu membangun rasa optimis untuk memiliki cita-cita yang tinggi.

“Selamat hari anak nasional, selamat hari anak hebat. Jangan ragu untuk menaruh mimpi yang tinggi ya nak. Mimpilah jadi presiden, mimpilah jadi gubernur, mimpilah jadi bupati, mimpilah jadi pengusaha hebat. Saya yakin akan tercapai, aamiin,” tegas Bupati Sugiri kepada anak-anak.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Nurhadi Danuri melaporkan bahwa kegiatan ini merupakan satu ajang untuk menyalurkan minat dan hobi para pelajar sejak dini.

“Lomba anak-anak TK/Playgroub dalam rangka Hari Anak Nasional ini diikuti oleh 378 peserta. Semoga mampu menyalurkan hobi para siswa-siswi. Ada lomba senam, lomba mewarnai, hafalan Pancasila & lagu-lagu daerah,” lapornya.

Sebelum bergeser giat selanjutnya, Bupati Sugiri menyempatkan diri untuk mentraktir para anak-anak untuk melarisi dagangan yang dijajakan oleh para pedagang di sekitar lokasi acara. (RS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280