2 Pemain Andalan Madura United Hengkang

  • Bagikan
Logo Madura United (Foto: Bola.com/Adreanus Titus)

Reporter: harianjatim

Olahraga-harianjatim.com. Dua pemain belakang andalan Laskar Sape Kerrab, Guntur Ariyadi dan Alex Vandjin, dipastikan hengkang dan tidak akan memperkuat Laskar Sapeh Kerrab julukan Madura United pada Liga 1 musim 2024/2025.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina pada Kamis, (20/06/2024) malam.

Annisa Zhafarina, dalam pernyataannya, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada kedua pemain atas dedikasi dan loyalitas yang telah mereka tunjukkan selama ini.

“Alex sudah 4 tahun bersama kami, Guntur bahkan dari awal berdirinya Madura United pada tahun 2016,” ujarnya.

Menurut Annisa, Guntur Ariyadi dan Alex Vandjin telah banyak berkontribusi bagi tim. Guntur, yang telah menjadi bagian dari Madura United sejak klub ini didirikan, dan Alex, yang bergabung selama empat tahun terakhir, keduanya memiliki peran penting dalam menjaga kokohnya lini pertahanan tim.

“Perjuangan kalian akan selalu kami ingat. Respect untuk kalian yang sudah bertahan sejauh ini,” jelas Annisa, menunjukkan penghargaan yang tulus kepada kedua pemain tersebut.

Manajemen tim yakin bahwa kontribusi dan kenangan yang telah mereka ciptakan bersama Laskar Sapeh Kerrab akan terus menjadi inspirasi bagi pemain lainnya.

Para penggemar tentunya berharap bahwa manajemen dapat menemukan pengganti yang sepadan dan mampu membawa tim ke prestasi yang lebih tinggi.

Sementara itu, Guntur Ariyadi dan Alex Vandjin belum memberikan pernyataan resmi mengenai langkah mereka selanjutnya. Para penggemar Madura United hanya bisa berharap yang terbaik untuk kedua pemain yang telah memberikan begitu 


Artikel ini dilansir harianjatim.com dari laman karimata dengan judul “Madura United Kehilangan Benteng Pertahanan: Guntur Ariyadi dan Alex Vandjin Hengkang” Ikuti informasi terkini melalui harianjatim.com.

(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280