banner 728x90

Tukang Parkir di Kelabuhi, Mobil Bos Rokok terparkir Kaca di Pecah dan di Curi Uangnya Ratusan Juta

  • Bagikan

HarianJatim.com Ponorogo

Tukang Parkir di Kelabuhi, Mobil Pengusaha Rokok yang terparkir di Pecah Kacanya dan di Curi Uangnya

banner 728x90

Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi. Kali ini menimpa Pengusaha Rokok (Siswoko) yang berasal dari jalan Cindewilis Kertosari Kota Ponorogo.

Pencurian itu terjadi pada selasa, (11/8/2020) di siang bolong pada parkiran rumah makan Jtv yang terletak di Jalan Kbp Duriyat Ponorogo.

Baca Juga :  Dukung Penyelenggaraan Mudik Lancar, Perumnas Berangkatkan 5 Armada Bus di Tahun ini

Saat itu tukang Parkir mobil diminta mendorong mobil yang macet di sekitar rumah makan Jtv. Dan ketika kembali tiba-tiba sudah ada kejadian mobil yang terparkir di pecah kacanya dan diambil uangnya sekitar 170 juta.

“Saya itu keluar dari makan, kok tau ada orang keluar dari mobil. Awalnya saya tidak tau kalau mengambil uang, tapi kenyataannya begitu. Dan ketika keluar, dia dengan di bonceng motor dan langsung gas kencang saya terus negative thingking dan saya kejar. Untuk ciri-ciri pelaku yang di bonceng tanpa helm dan tanpa masker juga, dan kejadian itu sekitar jam dua belasan lebih lah dan mengendarai motor laki honda warna hitam dan yang bonceng pakai helm dan lari ke arah utara sana”. kata Sinyo Menik salah satu saksi yang mengatuhinya.

Baca Juga :  Manfaatkan Libur Pesantren, FKS Situbondo Turun Edukasi Masyarakat
Baca Juga :  Sopir Angkutan Umum di Terminal Arya Wiraraja Dites Urine

Petugas Parkir Rumah Makan Jtv, Subur Santoso juga menjelaskan,” Saya diminta tolong untuk mendorong mobil dan dikasih upah seratus ribu rupiah sampai jalan Sri Wijaya. Dan kejadianya di sini saya malah tidak tau Mas. Yang menyuruh ndorong mobil itu pelaku atau bukan saya juga tidak tau Mas dan yang tau Ngkoh (Sinyo) itu Mas”. Jelas Subur Santoso. (Mak)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280