Bacalon Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko Terima Kejutan dari para Pendukungnya

oleh -1.387 views
Pedagang dan masyarakat memberikan kejutan kepada sugiri sancoko dengan mengantarkan tumpeng (foto:amar)
Pedagang dan masyarakat memberikan kejutan kepada sugiri sancoko dengan mengantarkan tumpeng (foto:amar)

HarianJatim.com Ponorogo

Bakal Calon Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko mendapatkan kejutan dari para pendukungnya tanpa di ketahui sebelumnya pada Rabu,(12/8/2020).

Para pendukung Bakal Calon Bupati Sugiri Sancoko datang ke temapat tinggal Sugiri Sancoko dengan membawa tumpeng sebagai ucapan selamat dan rasa syukur mereka atas rekom dari PDI P yang turun kepadanya.

Diantara pendukung yang datang secara tiba-tiba dengan membawa tumpeng adalah Perkumpulan Pedagang Kaki 5 (PERPEK 5) dan beberapa masyarakat sekitar dan pendukung lainnya.

Ketua Paguyuban Perkumpulan Pedagang kaki lima juanda, Srianto atau biasa di panggil jabrik mengatakan,” bahwa ini adalah rasa syukur kami para pedagang kecil, wong cilik. Karena Pak Sugiri mendapatkan Rekom dari PDI P dan ini merupakan awal perjuangan wong cilik Mas”. Kata Jabrik.

Jabrik juga menambahkan,” Semoga Allah ngijabai cita-cita kita bersama dan selalu meridhoi tujuan Pak Giri untuk membangun Ponorogo ini bersama wong cilik seperti kami ini. Makanya kami ini tadi datang kesini membawa tumpeng itu sebagai rasa syukur kami semua dan kota berdoa bersama-sama dan semoga doa wong cilik seperti pedang kecil ini diterima oleh Allah.

Bakal Calon Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko saat di temui wartawan mengaku,” Saya tadi kaget Mas, dapat telephone dari team saya untuk disuruh pulang. Saya tadi mau menuju ke rumah orang tua saya dan akhirnya kembali lagi ke rumah untuk menemui para teman-teman dari PERPEK 5 dan warga masyarakat yang sudah datang keroyo-royo dengan membawa tumpeng kerumah”. Terang Sugiri.

Lebih lanjut Sugiri menambahkan,” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman PERPEK 5 dan semua warga masyarakat yang telah hadir dengan memberi kejutan ini tadi. Dan semoga kita bisa bersama-sama membangun Ponorogo dengan Wong Cilik”. Jelasnya. (Mak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *