PAN Ponorogo Harapkan Bupati yang Tidak Hanya Mementingkan Kelompok atau Golongannya Saja

oleh -1.166 views

HarianJatim.com Ponorogo

Suasana perhelatan Politik di Kabupaten Ponorogo semakin memanas dan saling atur strategi antar Partai. Sampai hari ini, Kamis (13/8/2020) Partai bergambar Matahari Biru itu, Partai Amanan Nasional belum mengeluarkan rekomendasi kepada salah satu Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo.

Seperti yang terlihat Bendahara Umum DPD PAN Kabupaten Ponorogo saat di temui rekan-rekan Wartawan masih tampak santai dan tenang-tenang saja dalam menyikapi perhelatan Politik yang semakin menghangat saat ini.

Bendahara Umum DPD PAN Kabupaten Ponorogo saat di temui Wartawan mengatakan,” Kita sebagai Kader di daerah karena untuk rekomendasi itu merupakan otoritas dari Dewan Pimpinan Pusat Partai, tentunya kita menunggu apa yang diperintahkan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional. Dan kalau di daerah secara formal kita memang tidak mengafakan penjaringan untuk membuka pendaftaran dan seterusnya. Akan tetapi ini langsung di handle oleh Dewan Pimpinan Pusat, artinya beberapa kandidat ini ada yang memang komunikasi dengan Pimpinan Partai di Daerah dan tapi juga ada yang langsung pendekatan dengan Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional di Jakarta”. Ujarnya.

Lebih lanjut, Puryono juga menjelaskan,” Sejauh ini nama-nama yang kita peroleh itu ada Pak Ipong Muchlisoni sebagai Bupati petahana atau incumbent, ada Pak Sugiri Sancoko dan ada Pak Budi Santoso”. Jelas Puryono.

Sementara itu, harapan Puryono sebagai Bendahara DPD PAN Kabupaten Ponorogo,” siapapun nanti yang di rekomendasi oleh Partai, kita kader yang ada di daerah siap melaksanakan perintah Partai, tegak lurus samikna wa’atokna. Dan kedepan, Bupati yang terpilih ini Bupati yang betul-betul memperhatikan aspirasi masyarakat, mendahulukan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadinya, keluarganya atau kelompok mereka saja”. Terangnya. (Mak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *