Pasca debat paslon Setia- Negara semakin di cinta

  • Bagikan

Reporter : Ahmad Fauzi

HarianJatim.comTuban- Partai Gerindra Kabupaten Tuban Tiada henti terus mengkampanyekan paslon no 3 ke pelosok desa. Sosialisasi sekaligus pendidikan kader partai dalam upaya pemenangan ,dengan terjun langsung ke masyarakat di harapkan paslon tau betul kebutuhan masyarakat Tuban Alhamdulillah semua sudah terangkum dalam 9 nawa bhakti setia negara.

Baca Juga :  DPRD Sumenep Gelar Rapat Paripurna Raperda RPJPD 2025–2045

Astuti menegaskan kembali bahwa pasangan ini benar-benar mampu mewarnai pilkada yang kurang dari 30 hari lagi di laksanakan Bahkan pasca debat yang di lakukan salah satu Stasiun TV masyarakat semakin tau mana paslon yang benar-benar serasi dalam hal ini adalah mampu saling melengkapi dalam program kerja yang di tawarkan dan mampu menjawab setiap kebutuhan masyarakat Tuban saat ini , Selasa (10/11/2020)

Baca Juga :  Dinas PUTR Diminta Lakukan Uji Suhu dan Penghamparan Proyek Jalan Rp19 Miliar

Mayoritas semua ingin pemimpin baru ,pemimpin yang berpengalaman,bersih dan mampu merangkul semua kalangan.
Kader- kader Partai Gerindra sagat loyal dan patuh pada keputusan Partai sehingga semua bergerak seirama untuk memenangkan Setiajid- armaya mangkunegara.

Baca Juga :  Kapolda Jatim Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung Satya Haprabu Polres Sumenep

“Gerindra yakin bahwa setia -negara mampu mewujudkan kemandirian ekonomi daerah dan masyarakat melalui optimalisasi potensi unggulan daerah,untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah ,dengan tata kelola pemerintahan yang baik secara demokratis,transparan,dan akuntabilitas”.

( Af)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280