banner 728x90

Lagi, POLSEK SIMAN Beri Bantuan Sembako Ke Masyarakat

  • Bagikan

PONOROGO,HARIANJATIM.COM – Langkah sosial lagi-lagi diberikan oelh Polsek Siman kepada masyarakat. Kali ini, Senin (22/2/2021) Polsek Siman memberikan sembako kepada masyarakat miskin dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Tajug Kecamatan Siman.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Siman mengajak semua anggotanya dan bekerjasama dengan Karang Taruna Putra Persatuan desa Tajug kecamatan Siman.

banner 728x90 banner 336x280

Sembako yang di serahkan kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19 sebanyak 20 paket sembako yang di serahkan langsung di desa Tajug kecamatan Siman.

Baca Juga :  Baru Satu Tahun Teras Kota sudah Punya Ratusan Karyawan

Kapolsek Siman, IPTU Yoyok Wijanarko, SH, MH saat di konfirmasi media mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin diadakan oleh Polsek Siman semenjak dipimpinnya,”kegiatan bagi-bagi sembako ini semenjak Polsek Siman saya pimpin memang saya galakkan untuk menyatu dengan masyarakat utamanya,”katanya.

Baca Juga :  Baru Satu Tahun Teras Kota sudah Punya Ratusan Karyawan

“Semoga dengan ini sedikit bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19 yang berada di desa se wilayah kecamatan siman,”terang Kapolsek.

Baca Juga :  Baru Satu Tahun Teras Kota sudah Punya Ratusan Karyawan

Bantuan sembako dari Polsek Siman yang bekerjasama dengan Karang Taruna Putra Persatuan desa Tajud ini dalam penyerahannya dengan memedomi protokol kesehatan secara door to door dan menerapkan social physival distancing dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. (Am)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280