banner 728x90

Polisi Bojonegoro Asuh Lima Puluh Lima Anak Terdampak Covid-19

  • Bagikan

Reporter: Ahmad Fauzi

Bojonegoro-HarianJatim.com,Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia menghadiri kegiatan vaksinasi dan pengangkatan orang tua asuh anak yatim terdampak Covid-19, Jum’at(17/9/21).

banner 728x90 banner 336x280

Kegiatan ini dalam rangka menjelang Hari Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara Ke-66 yang jatuh pada tanggal 22 September 2021 mendatang.

Dalam sambutan Kapolres Bojonegoro mengatakan hari ini dilaksanakan kegiatan vaksinasi dan pengangkatan orang tua asuh anak yatim piatu terdampak Covid-19. Kegiatan ini rangkaian menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66.

Baca Juga :  Dies Natalis GMNI ke-70: Buka Bersama & Silaturahmi Hangat di Gang Akasia, Bojonegoro

Masih dalam sambutannya, bentuk kepedulian dan empati Polres Bojonegoro terhadap anak-anak yang ditinggal orang tuanya (meninggal dunia) akibat terpapar Covid-19. Jangan berkecil hati, apa yang dicita-citakan harus terus dikejar dan Polres Bojonegoro siap mendukung apa yang menjadi mimpi kalian, yang penting niat dan semangat untuk rajin belajar.

Baca Juga :  Pesan Kiai Zuhri pada Santrinya Menjelang Liburan Pesantren

Kegiatan tersebut dilanjutkan penyematan slempang yang bertuliskan “Anak Asuh Polantas” kepada perwakilan anak asuh oleh Kapolres Bojonegoro. Sekaligus pemberian peralatan sekolah dan santunan.

Disela-sela kegiatan saat ditemui awak media, AKBP EG Pandia menyampaikan Polres Bojonegoro membawa Jargon ASTUTI (Agunge Sikap Tulung Tinulung) untuk terciptanya masyarakat Bojonegoro yang Produktif dan Energik untuk hidup yang lebih maju dan sejahtera.

Baca Juga :  Lepas Pulang Bersama Santri; Pesan Kiai Hamid Wahid; Jaga Akhlak dan Karakter Santri

“Ada 55 anak yatim piatu yang kita jadikan anak asuh,” ucap EG Pandia.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Bojonegoro, perwakilan jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Bojonegoro, Wakapolres Bojonegoro, para Pejabat Utama Polres Bojonegoro dan para Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Bojonegoro.

(af)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280