banner 728x90

Awal Tahun, 82 Anggota Polres Sumenep Naik Pangkat

  • Bagikan
Suasana upacara kenaikan pangkat Anggota Polres Sumenep. (Foto : Hms).

Reporter : Masrul

Sumenep – Harianjatim.com, Sebanyak 82 Anggota Polres Sumenep, Jawa Timur naik pangkat diawal tahun 2022.

banner 728x90

Upacara kenaikan pangkat Polri periode 01 Januari dilaksanakan di Lantai II gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep Jl. Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, Senin, (03/01/2022).

Adapun anggota yang naik pangkat sebagai berikut dua anggota naik pangkat dari AKP menjadi Kompol, 6 anggota dari Iptu menjadi AKP, 4 anggota dari Ipda naik menjadi Iptu, 6 anggota dari Aipda menjadi Aiptu, 41 anggota dari Bripka naik menjadi Aipda.

Sementara 19 anggota yang semula berpangkat Brigadir naik menjadi Bripka, 3 Anggota daei Briptu menjadi Brigadir dan 1 anggota dari Bripda ke Briptu.

“Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya,” kata AKP Widiarti, Kasi Humas Polres Sumenep.

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Fahlevi, Kabag Ops Kompol Anggono Jaya, Kabag SDM Kompol Puryanto. dan Para Pejabat Utama lainnya Polres Sumenep.

Artikel Terbaru :

Selalu simak berita terkini Harianjatim.com melalui kanal Telegram “Harian Jatim [dot] Com”. Klik https://t.me/harianjatim untuk bergabung.

(*/Msr/Jd)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280