banner 728x90

Wanita Wajib Tahu, 6 Hal Ini Sangat Disukai Pria Saat Hubungan Intim

  • Bagikan
Foto : Ist

Reporter : Junaidi

Harianjatim.com – Seks merupakan hal yang sangat penting untuk menuju kebahagiaan. Kualitas hungan anda dengan pasangan dirasa lebih indah apabila diantara keduanya saling mengerti keinginan masing-masing.

banner 728x90

Sangat banyak sebenarnya yang diinginkan pria saat berada di ranjang untuk membuat suasana semakin panas. Namun, terkadang sulit untuk disampaikan karena malu pada pasangannya.

Untuk itu, wanita harus mengerti kemauan pasangan saat bercinta sehingga puncak kenikmatan bisa tercapai. Harian Jatim melansir dari laman hellosehat.com enam hal yang disukai pria saat berhungan intim.

1. Desahan

Sebagian wanita malu mengeluarkan suara saat bercinta karena takut terkesan terlalu agresif di ranjang.

Padahal suara, baik itu berupa desahan, erangan, atau obrolan nakal sekalipun, menjadi salah satu hal yang cukup penting agar sesi bercinta jadi lebih menyenangkan dan menggairahkan.

Ini karena laki-laki memang sering mengaitkan desahan wanita sebagai bukti bahwa ia berhasil memuaskan pasangannya. Ia pun akan merasa semakin percaya diri dalam meluncurkan manuver dan teknik permainannya.

2. Ganti posisi baru

Kebanyakan pasangan terjebak dalam rutinitas seks yang itu-itu saja.

Misalnya, kalau sudah menemukan satu posisi seks yang terjamin tokcer, posisi itulah yang terus difavoritkan dari waktu ke waktu.

Padahal, berpetualang dan mencoba hal baru adalah sesuatu yang disukai pria saat berhubungan intim.

Baca Juga :  Pembangunan SERR Diusulkan Gantikan Proyek Tol Tengah Kota Surabaya

Mencoba sesuatu yang baru yang tak pernah terduga justru dapat membangkitkan gairah.
Mungkin inilah yang diinginkan oleh pasangan pria Anda, tapi ia ragu bagaimana menyampaikannya pada Anda.

Tidak apa-apa untuk wanita berinisiatif mengekspresikan diri! Kebanyakan pria justru senang melihat sisi lain dari pasangannya ketika Anda duluan mengajukan ide-ide baru untuk dicoba bersama.

Dengan mencoba posisi bercinta yang baru, Anda berdua mungkin akan dihadapkan oleh sebuah kejutan manis dan dapat menciptakan hubungan di luar ranjang yang juga lebih dinamis.

3. Rasa humor

Seks seharusnya menjadi aktivitas menyenangkan yang dapat membantu menguatkan ikatan batin Anda dan pasangan.

Tidak ada salah-benar dalam bercinta. Maka itu, ketika Anda atau pasangan melakukan hal yang di luar dugaan, misalnya kentut saat bercinta atau ngompol, jangan panik dan tertawakan saja kekonyolan itu!

Adanya bumbu humor bisa jadi salah satu hal yang disukai pria saat berhubungan intim sehingga membuat seks terasa lebih menyenangkan.

4. Kontak mata dan ciuman

Sentuhan hangat seperti belaian, genggaman tangan, dan pelukan, serta kontak mata tulus adalah sejumlah hal yang paling disukai banyak pria dari pasangannya saat sedang berhubungan intim.

Baca Juga :  Rekam Jejak Bupati Sidoarjo, Dikenal Anti Korupsi dan Kini Jadi Tersangka KPK

Tak hanya wanita yang menyukai aspek romantis seperti kontak mata dan berciuman. Kontak fisik tersebut juga membuat pria merasa benar-benar dicintai.

Sebuah studi dari Archives of Sexual Behavior menunjukkan bahwa berciuman memiliki dampak positif pada hubungan romantis, terutama pada jangka panjang.

5. Aktif dan percaya diri

Sudah bukan rahasia lagi kalau pria pada umumnya adalah pihak yang paling mendominasi saat seks, sementara wanita hanya bisa pasrah.

Meski begitu, pria juga ingin Anda, pasangan wanitanya, merasa yakin dan percaya diri dengan hal apa yang Anda suka dan tidak disukai saat berhubungan intim.

Oleh karena itu, terbukalah dengan pasangan Anda. Anda bisa menunjukkan kepercayaan diri Anda dengan lebih memulai seks dan merangsang si dia, misalnya.

Atau, cari tahu dulu apa yang sebenarnya Anda inginkan. Apakah itu fantasi seks? Roleplay? BDSM? Bercinta di dapur? Atau menggoda pasangan dengan lingerie seksi yang baru saja Anda beli?

Kepercayaan diri adalah kunci untuk memiliki kehidupan seks yang lebih baik. Jadi, gali lebih dalam tentang diri Anda.

Ada banyak sarana di luar sana untuk membantu, seperti buku, majalah, video, dan sebagainya.

Setelah Anda memiliki gagasan apa yang Anda ingin coba lakukan, memberitahu pasangan tentang ide-ide nakal Anda bisa menjadi topik yang menggairahkan bagi Anda berdua.

Baca Juga :  Halalbihalal Dengan Bupati Tuban, Kakankemenag Hadir Bersama Jajaran

6. Memegang kendali

Ini masih ada hubungannya dengan poin yang kelima. Hal selanjutnya yang disukai pria adalah pasangan yang memegang kendali saat berhubungan intim.

Kebanyakan pria justru semakin terangsang melihat pasangan wanitanya aktif untuk memulai, mengarahkan, memegang kendali layaknya bos di atas ranjang.

Jadi, jangan ragu untuk berkomunikasi selama hubungan intim. Kalau Anda menyukai teknik atau manuver tertentu yang ia lakukan, utarakan hal tersebut dan motivasi dirinya untuk terus melakukan itu.

Begitu pun sebaliknya. Jika Anda rasa posisi ini kurang mantap, Anda bisa ambil alih kendali dan memintanya untuk berganti posisi baru.

Itulah enam hal yang bisa anda coba saat hubungan intim bersama pasangan anda. Semoga bermanfaat dan bisa memuaskan.

Artikel Terbaru :

Selalu simak berita terkini Harianjatim.com melalui kanal Telegram “Harian Jatim [dot] Com”. Klik https://t.me/harianjatim untuk bergabung.

(Wait/Red)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280