banner 728x90

Madura United Menang Tipis Atas Barito Putera

  • Bagikan
Okezone

Reporter: harianjatim

Olahraga-harianjatim.com. Madura United FC berhasil menaklukkan Barito Putera pada laga pekan ke-18 putaran kedua BRI Liga 1 2022-2023.

banner 728x90 banner 336x280

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Demang Lehman Banjar Kalimantan Selatan, Sabtu (14/1/2023) klub asal Madura unggul 2-1 atas tim tuan rumah. Sejak awa Barito Putera sejak awal pertandingan terus memberikan tekanan, namun laskar sape kerap julukan Madura United berhasil dibendung hingga babak akhir. 

Baca Juga :  Dinilai Sangat Peduli, Program Mudik Gratis Bupati Sumenep Dipuji Anggota Dewan

Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes mengakui timnya sempat mengalami kesulitan saat berhadapan dengan skuad yang berjuluk Laskar Antasari itu.

“Saat kita lihat laga Barito lawan Makassar kita sudah berpikir pertandingan ini akan susah. Susah untuk lawan Barito apalagi di sini,” ujar Fabio Araujo Lefundes saat Post Match Press Conference, sebagaimana dilansir Memoonline.

Baca Juga :  Rumah Mewah di Sumenep Diberi Lebel Warga Miskin Penerima Bansos

Namun, Fabio tetap optimis timnya bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. “Saya percaya dengan pemain saya tapi babak pertama kita tidak mulai dengan baik. Kita dibobolkan. Dan kita bisa mengimbangi gol dari yang didapat dari Malik,” ucap Fabio.

Di babak kedua, lanjut Fabio, timnya baru bisa main dengan beberapa peluang begitupun juga dengan Barito Putera.

“Beruntung dua pemain kita yang masuk di babak kedua bermain dengan baik dan kita bisa menciptakan gol yang kedua. Apresiasi buat kemenangan kita karena kemenangan itu diraih dengan susah payah,” tukas Fabio.

Baca Juga :  Diaspora Mudik 2024, Bupati Fauzi : Sebagai Ajang Silaturrahmi dan Tingkatkan Ekonomi Pariwisata

“Alhamdulillah kita menang. Itu berkat kerja keras selama kita latihan. Kita bersyukur dapat 3 poin perdana di paruh kedua ini,” timpal Malik Risaldy memungkasi.

Jalannya Pertandingan 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 336x280